Leclerc dan Carlos Sainz Sambut Kunjungan Cristiano Ronaldo ke Markas Ferrari

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 37 2409070 leclerc-dan-carlos-sainz-sambut-kunjungan-cristiano-ronaldo-ke-markas-ferrari-XEroPN1IfE.jpg Cristiano Ronaldo bersama Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr. (Foto: Instagram/@scuderriaferrari)

MARANELLO – Tim Scuderia Ferrari kedatangan tamu spesial pada Senin 10 Mei 2021. Mereka kedatangan pesepakbola megabintang, Cristiano Ronaldo, di markas besar Scuderia Ferrari yang terletak di Maranello, Italia.

Sebagaimana diwartakan Speedweek, Selasa (11/5/2021), kedatangan Cristiano Ronaldo ke markas Ferrari itu pun disambut oleh sejumlah sosok tersohor di tim. Bahkan, muncul dua pembalap Tim Scuderia Ferrari, yakni Charles Leclerc serta Carlos Sainz Jr.

Cristiano Ronaldo ke markas Ferrari

Ronaldo tak sendirian dalam melakukan kunjungan ke markas Ferrari. Dia pergi bersama sejumlah petinggi dari klub sepakbola Juventus, seperti John Elkann dan Andrea Agnelli.

Selama kunjungan itu, Cristiano Ronaldo pun mendapat kesempatan untuk berkeliling langsung ke markas Tim Scuderia Ferrari. Usai berkeliling pabrik Ferrari, ada pertemuan dengan bos tim, Mattia Binotto, dan kedua pembalap tim tersebut, yakni Leclerc dan Sainz.

BACA JUGA: Sulit Kalahkan Hamilton, Verstappen Akui Red Bull Masih Kalah Saing dari Mercedes

Dalam momen pertemuan ini, Leclerc dan Sainz mendapat jersey Juventus milik Ronaldo yang sudah dibubuhi tanda tangan sang pesepakbola. Momen ini dibadikan dalam sebuah potret. Ketiganya berpose di samping mobil balap Tim Scuderia Ferrari milik Charles Leclerc.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Lewis Hamilton di F1 GP Spanyol 2021, Ini Dalih Verstappen

Foto ini kemudian diunggah di Instagram yang sontak mendapat perhatian besar dari para pendukung kedua belah pihak. Ada banyak like dan komentar yang dibubuhi para penggemar dalam unggahan itu.

“Bisakah Anda menghitung ini? C² + CR7 = C,” caption unik Scuderia Ferrari dalam unggahan tersebut.

Kunjungan Ronaldo tentu saja sangat berkesan bagi Ferrari. Tak ayal, kedua pembalapnya langsung diagendakan terbang ke Italia setelah menjalani balapan di Spanyol pada akhir pekan lalu.

Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr

Tepatnya, Charles Leclerc dan Carlos Sainz baru saja menyelesaikan balapan bertajuk F1 GP Spanyol 2021. Balapan itu digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pada Minggu 9 Mei 2021 malam WIB.

Hasilnya, Leclerc nyaris menyelesaikan balapannya di tiga besar. Tetapi, persaingan ketat dari Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas) tampak sulit diatasi Leclerc yang akhirnya hanya finis di posisi keempat. Sementara Carlos Sainz, dia finis di urutan ketujuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini