Alasan Presiden UFC Tak Restui Conor McGregor Duel Kontra Pacquiao Tahun Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 43 2345623 alasan-presiden-ufc-tak-restui-conor-mcgregor-duel-kontra-pacquiao-tahun-ini-1sjgCCBS4X.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, ternyata kurang setuju jika petarungnya, yakni Conor McGregor, menjalani duel tinju kontra Manny Pacquiao pada tahun ini. White pun membeberkan alasan tak ingin MGregor menjalani duel tersebut.

Nama McGregor memang diketahui tengah ramai dikaitkan dengan legenda tinju dunia, yakni Manny Pacquiao saat ini. Mereka dikabarkan berpotensi saling berhadapan di ring tinju pada 2021.

Conor McGregor

Mendapati kabar ini, White pun memberi tanggapannya. Ia punya harapan besar McGregor tak melakoni duel selain di pentas UFC pada tahun ini.

BACA JUGA: Lewat Duel Kontra Conor McGregor, Pacquiao Ingin Bantu Korban Pandemi Covid-19

Alasannya, White yakin McGregor bisa bersinar di pentas UFC pada tahun ini. Sebab, ia dipandang sebagai petarung terbaik di UFC saat ini, terlebih setelah Khabib Nurmagomedov pensiun.

Karena itu, White meminta McGregor untuk fokus saja ke dunia UFC saat ini. Jika memang ingin menjalani duel lagi di dunia tinju, ia menyarankan The Notorious -julukan Conor McGregor- untuk melakukannya apda tahun depan.

"Bocah ini (McGregor) memang sangat siap untuk bertarung. Saya sangat senang jika dia lebih fokus terhadap apa yang dia lakukan di UFC," ujar White, sebagaimana dikutip dari MMA Fighting, Sabtu (16/1/2021).

"Anda (McGregor) adalah yang terbaik di MMA saat ini. Waktu tersebut adalah sekarang,"  lanjutnya.

Manny Pacquiao

"Saya masih ingin melihat dia di sini untuk tahun depan. Jika dia ingin bertarung dengan petinju, maka lakukanlah tahun depan karena pertarungan tersebut akan selalu ada," tutur White.

Conor McGregor sendiri diketahui sudah dijadwalkan untuk berhadapan dengan Dustin Poirier pada UFC 257. Duel itu akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 23 Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini