Soal Nasib Khabib di UFC, Dana White Yakin 100 Persen Bakal Comeback

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 November 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 43 2319133 soal-nasib-khabib-di-ufc-dana-white-yakin-100-persen-bakal-comeback-XN0L6VhqvS.jpg Khabib Nurmagomedov dan Dana White. (Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, turut mengomentari keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pensiun. Ramai diperbincangkan bahwa Khabib bakal kembali atau tidak, White yakin 100 persen petarungnya itu bakal kembali menjalani duel di UFC.

Hal ini diyakini White karena Khabib saat ini baru mencatatkan kemenangan sebanyak 29-0. Sementara sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, punya keinginan untuk melihat putranya mencatatkan 30 kemeangan sebelum pensiun.

Khabib Nurmagomedov

Atas kondisi ini, Khabib Nurmagomedov diyakini akan kembali dari masa pensiunnya. Meski begitu, White mengaku belum memiliki obrolan lebih lanjut soal hal tersebut. Tetapi, White yakin bahwa obrolan itu akan segera dilakukan.

BACA JUGA: Pemain Sepakbola Muslim Ini Merupakan Idola Khabib Nurmagomedov

“(Saya yakin) 100% (Khabib bakal comeback). Saya yakin ada kesempatan bagus dia akan kembali. Ayahnya menginginkan rekor 30-0,” ujar White, sebagaimana dikutip dari MMA Fighting, Senin (30/11/2020).

“Saya paham dia begitu emosional setelah pertarungan terakhirnya. Dia sudah melewati banyak hal buruk. Sepertinya, dia akan kembali,” lanjutnya.

“Seperti yang saya katakan, belum ada apa-apa. Akan tetapi, jika saya harus bertaruh, dan saya adalah orang yang senang bertaruh, saya akan bertaruh dia kembali,” tutur White.

Khabib sendiri diketahui melontarkan pernyataan baru-baru ini untuk berbincang dengan White. Tak diketahui pasti apa yang ingin dibicarakan oleh Khabib saat bertemu lagi dengan White.

Tetapi, banyak pihak meyakini bahwa pertemuan itu dilakukan The Eagle -julukan Khabib- untuk menyatakan keinginan comeback ke pentas UFC. Pernyataan itu sendiri disampaikan Khabib di akun Instagram pribadinya.

“Sampai bertemu lagi dalam waktu dekat Dana White,” tulis Khabib dalam akun Instagram pribadinya dalam unggahan yang menunjukkan potret White dengan dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini