Resmi Diumumkan UFC, McGregor vs Poirier Digelar Januari 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 43 2315190 resmi-diumumkan-ufc-mcgregor-vs-poirier-digelar-januari-2021-xoTToAMg7Y.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

LAS VEGAS – Pihak UFC akhirnya mengumumkan secara resmi duel Conor McGregor vs Dustin Poirier. Duel ini akan digelar di UFC 257 yang berlangsung pada 23 Januari 2021.

Duel ini pun akan menjadi pertemuan kedua petarung di pentas UFC. Pertemuan sebelumnya dari McGregor dan Poirier terjadi pada UFC 178 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 27 September 2014.

Hasilnya, The Notorious -julukan McGregor- berhasil memenangkan duel tersebut. Ia menumbangkan Poirier secara technical knockout (TKO) di ronde pertama.

BACA JUGA: Kelewat Tajir, McGregor, Tyson Fury, hingga Neymar Pakai iPhone Seharga Rp94 Juta!

"Pertarungan ulang sudah resmi @DustinPoirier menghadapi @TheNotoriousMMA pada 23 Jan. #UFC 257,” bunyi pernyataan pihak UFC yang ditulis di akun Twitter resminya, @ufc, Selasa (24/11/2020).

Tak hanya menjadi duel ulang dengan Poirier, ini juga akan menjadi momentum McGregor comeback atau kembali ke pentas UFC. Sebelumnya, McGregor memang diketahui mengumumkan pensiun pada 6 Juli 2020.

Pengumuman pensiun ini pun bukan yang pertama kalinya disampaikan McGregor. Ia sudah menyampaikan keputusan mengakhiri karier di UFC sebanyak tiga kali.

Tetapi, McGregor akhirnya selalu kembali menjalani pertarungan lagi di UFC. Begitu juga dengan pensiun yang kali ini, petarung asal Irlandia itu telah memutuskan untuk comeback lagi.

Dustin Poirier

Kabarnya, duel kali ini berpeluang digelar di Fight Island yang terletak di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tetapi, pihak UFC belum mengumumkan lebih lanjut soal lokasi pertarungan.

Karena itu, menarik melihat pengumuman lebih lanjut dari UFC soal pertarungan tersebut. Siapakah yang akan memenangkan duel ulang ini? Apakah McGregor kembali berjaya atau Poirier yang membalaskan dendamnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini