Kelewat Tajir, McGregor, Tyson Fury, hingga Neymar Pakai iPhone Seharga Rp94 Juta!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 23 November 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 43 2314404 kelewat-tajir-mcgregor-tyson-fury-hingga-neymar-pakai-iphone-seharga-rp94-juta-ZENzNV63qa.jpg McGregor pakai iPhone lapis emas buatan iDesign. (Foto: The Sun)

LIVERPOOL – Atlet-atlet olahraga sekarang ini kerap kali menghasilkan duit yang terbilang sangat besar. Gaji yang didapatkan dari olahraga yang mereka geluti terkadang mampu membiayai kehidupan mewah mereka.

Jadi, jangan heran jika banyak atlet-atlet olahraga sering memamerkan kehidupan mewah mereka. Seperti halnya yang dilakukan Conor McGregor dari UFC, Tyson Fury dari dunia tinju, serta Neymar Jr dari sepakbola, yang kerap kali memperlihatkan kehidupan yang glamor.

Bahkan saking tajirnya para atlet tersebut, mereka pun seperti tak sudi memiliki handphone yang mirip seperti kebanyakan orang. Mereka memilih untuk menggunakan handphone yang berbeda, kalau perlu yang sangat mahal untuk membedakan dengan orang lain.

Baca Juga: Duel McGregor vs Poirier Jadi Pertanda Khabib Naik Oktagon Lagi

Neymar, Mbappe, dan Thiago Silva pakai iPhone berlapis emas

Seperti halnya McGregor, Fury, dan Neymar yang memiliki iPhone dengan berlapis emas 24 karat. Karena dilapisi emas, maka harga iPhone yang digunakan para atlet itu terbilang sangat mahal, yakni mencapai 5 ribu pounds atau sekira Rp94 juta!

Bayangkan saja harga handphone yang hampir mencapai Rp100 juta itu menjadi hal yang wajar untuk mereka para atlet dunia. Tentunya, mereka bisa memiliki kehidupan mewah seperti itu karena mendapatkan bayaran yang sangat tinggi pula.

Tentunya, hal yang paling menarik lainnya adalah sang pembuat iPhone berlapis emas 24 karat tersebut. Mereka yang menjuluki diri sebagai iDesign Gold itu benar-benar pintar mencari peluang untuk memanfaatkan kehidupan mewah yang dimiliki para atlet.

Perusahaan yang bermarkas di Liverpool, Inggris itu tahu betul pasar untuk menawari produk iPhone berlapis emas mereka. iDesign Gold yang baru dibentuk 2016 oleh Ben Lyons itu pun kini namanya sudah cukup terkenal di kalangan para atlet dunia.

Bahkan beberapa artis pun banyak yang menggunakan jasa iDesign Gold untuk mendapatkan iPhone berlapis emas. Seperti halnya Katie Price, Armie Hammer, Richard Miller.

Conor McGregor pakai iPhone lapis emas

Lyons selaku sang pencipta iDesign Gold itu pun mengaku memang sengaja menciptakan peluang itu karena ia memang ingin menciptakan sebuah smartphone yang dapat membanggakan sang pemilik serta berguna untuk kegiatan sehari-hari.

“Hari ini, tujuan kami adalah menyediakan perangkat smartphone yang dapat mereka banggakan. Ponsel yang tidak hanya tampak hebat (dari luar saja), tetapi juga mampu bertahan dalam masalah waktu," kata Lyons, dilansir dari The Suns, Senin (23/11/2020).

Selain Fury, McGregor, dan Neymar, sebenarnya ada banyak atlet yang memakai iPhone yang sudah di-custom oleh iDesign Gold. Sebut saja seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi, Flyod Mayweather, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini