Jawaban Khabib untuk Insya Allah Menang dari Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 43 2298400 jawaban-khabib-untuk-insya-allah-menang-dari-cristiano-ronaldo-oKYfcGzbzU.jpg Khabib Nurmagomedov menjawab pesan dukungan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@TeamKhabib)

ABU DHABI – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, mengaku sudah mendapatkan pesan dukungan dari Cristiano Ronaldo. Ia juga menjelaskan bagaimana hubungan dengan CR7 terjalin dengan baik.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu melakukan live di Instagram @Cristiano. Salah seorang pengikut bertanya mengenai pertarungan UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Ketika menjawab siapa yang akan menang, pria asal Portugal itu dengan lantang menyebut Khabib.

“Tentu saja, tentu saja. Khabib akan menang! Saudara saya, Insya Allah!” ujar Cristiano Ronaldo dengan suara lantang, dikutip dari SportBible, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Kepergian Ayah Lipat Gandakan Motivasi Khabib untuk Hadapi Gaethje

Infografis Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje

Ketika ditanya oleh media mengenai pesan dukungan dari Cristiano Ronaldo itu, Khabib mengaku sudah mendengarnya. Pria berusia 32 tahun itu kemudian menceritakan bagaimana pertama kali bertemu sang pesepakbola dan hubungan baiknya.

“Ya, saya sudah melihat video itu. Saya selalu berbicara dengannya. Dia selalu memberikan saran. Saya juga berbicara kepada Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic. Saya menyukai sepakbola dan sudah mengikuti permainan itu sejak kecil. Mereka memberikan saya energi yang hebat,” terang Khabib.

Setelah itu, petarung berjuluk Si Elang itu mengatakan, Cristiano Ronaldo lah yang pertama kali mengikuti akun media sosialnya pada 2018. Khabib Nurmagomedov sempat tidak percaya ketika diberi tahu temannya.

“Seseorang memberi tahu soal itu. Tetapi, saya pikir itu hanya lelucon. Kemudian saya cek, dan ternyata benar. Lalu teman-teman bilang, ‘Ayo coba kirim pesan.’ Ronaldo langsung membalas,” ucap petarung asal Makachkala itu.

Kedekatan hubungan keduanya tidak sebatas di sana. Pada suatu waktu, Cristiano Ronaldo sempat meminta Khabib untuk berbicara kepada Presiden UFC Dana White. Pesepakbola yang kini bermain di Juventus itu ingin kawannya bertarung menghadapi Rafael dos Anjos pada UFC 201.

Sayangnya, impian Cristiano Ronaldo itu tidak terwujud. Sebab, Khabib Nurmagomedov sudah pernah mengalahkan Rafael dos Anjos pada 2014. Namun, itu tidak menghalangi hubungan baik keduanya.

“Lalu kami mulai berbicara dan entah bagaimana dia bertanya apakah mungkin Dana White memasangkan saya untuk pertarungan dengan Dos Anjos di UFC 201. Lalu saya kirim foto ketika mengalahkan Dos Anjos dan dia memberi jempol,” tutup Khabib Nurmagomedov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini