Taruh Segelas Cokelat di Kepala saat Berenang, Intip Aksi Juara Olimpiade Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 43 2256641 taruh-segelas-cokelat-di-kepala-saat-berenang-intip-aksi-juara-olimpiade-ini-OSWg77vrii.jpg Katie Ledecky (Foto: Facebook Katie Ledecky)

SEBUAH hal unik dilakukan oleh perenang putri kebanggaan Amerika Serikat (AS), yakni Katie Ledecky. Dalam latihan rutin yang dilakukan oleh Ledecky, ia sempat-sempatnya melakukan sebuah hal unik dengan menyusuri kolam renang dengan meletakan segelas susu di kepalanya.

Bahkan lebih hebatnya lagi, Ledecky mampu melakukan hal tersebut tanpa menumpahkan setetes susu sekalipun dari gelas yang ada ia letakan di atas kepalanya tersebut. Ledecky pun membagikan momen unik tersebut yang akhirnya di repost oleh Twitter The Sun beberapa waktu lalu.

Apa yang dilakukan oleh Ledecky memang sangat unik dan mengesankan. Akan tetapi sejumlah pertanyaan pun menghampiri pemenang berusia 23 tahun tersebut usai melakukan hal unik itu. Terlebih banyak yang merespons negatif soal apa yang dilakukan Ledecky tersebut.

Ledecky sendiri akhirnya memberikan alasan mengapa ia melakukan berenang dengan meletakan segelas susu di kepalanya. Ledecky berujar bahwa hal tersebut dilakukannya sebagai tantangan kepada rekan-rekan seprofesinya untuk melakukan hal sama dengan memasukan tagging #gotmilkchallenge.

Baca Juga: Foto Terlalu Nempel McGregor, Pesenam Rusia Beri Jawaban

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan respons luar biasa dari banyak orang terhadap apa yang saya lakukan itu. Namun sejujurnya saya melakukan ini sebagai bentuk tantangan kepada rekan-rekan saya sebagai perenang,” jelas Ledecky, seperti dikutip dari CBS Sports, Selasa (4/8/2020).

“Saya pikir akan menyenangkan untuk melihat apakah saya bisa berenang satu putaran penuh sambil menyeimbangkan segelas susu coklat di kepala saya, lalu berusaha untuk tidak menumpahkan apapun, dan itu ternyata sukses!” sambungnya.

Reputasi Ledecky sebagai perenang papan atas memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Ledecky saat ini berstatus sebagai juara dunia. Selain itu, Ledecky juga berhasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2014 di nomor 400 meter, 800 meter, dan 1.500 meter.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini