Alina Adilkhanova, Atlet Senam Ritmik Kazakhstan yang Cantik dan Berprestasi

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 43 2243928 alina-adilkhanova-atlet-senam-ritmik-kazakhstan-yang-cantik-dan-berprestasi-hA01H43UjW.jpg Alina Adilkhanova. (Foto: Instagram Alina Adilkhanova)

KAZAKHSTAN tampaknya menyimpan segudang atlet cantik dan juga berbakat. Salah satunya adalah Alina Adilkhanova. Sosoknya berhasil mencuri perhatian besar dari publik dunia karena selain cantik, ia juga berhasil menorehkan karier gemilang di cabang olahraga (cabor) senam ritmik.

Di usia Alina yang masih sangat muda, prestasi manis memang telah berhasil diukirnya. Atlet kelahiran 26 September 2001 itu bahkan diketahui bisa meraih banyak medali emas saat mentas di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta, Indonesia.

Alina Adilkhanova

Pesenam cantik ini, meraih dua medali emas di nomor individual Asian Games 2018. Tak berhenti sampai di situ, Alina juga turut berkontribusi atas diraihnya medali emas Kazakhstan di nomor pertandingan tim.

BACA JUGA: Cantiknya Anna Bulanova, Atlet Lompat Jauh dari Kirgiztan

Tak heran, pesenam cantik ini pun langsung mendapat sorotan besar dari publik, tak hanya dari orang-orang Kazakstan tetapi juga masyarakat Tanah Air. Selain di Asian Games sendiri, Alina juga telah mencatatkan pencapaian manis di Kejuaraan Asia.

Pada keikutsertaannya di Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, atlet berusia 18 tahun itu bisa meraih tiga medali emas. Prestasi manisnya membuat sosok Alina menjadi kian sempurna karena wajahnya yang juga diketahui begitu menawan.

Beragam potret cantik Alina pun bisa dilihat di akun Instagram pribadinya, yakni @adilkhanova.a. Alina banyak mengunggah fotonya di akun tersebut kala tengah menjalani pertandingan senam ritmik dan juga melakukan kegiatan sehari-hari.

Salah satunya foto cantik Alina terlihat kala dirinya tengah menjalani pertandingan di turnamen senam ritmik. Foto-foto tersebut diunggah Alina karena merindukan kegiatannya dalam bertanding di ajang senam ritmik. Sebab saat ini, ia diketahui tak bisa menjalaninya akibat merebaknya virus corona secara global.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini