Pesona Maddie Madayag, Pevoli Cantik asal Filipina

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 43 2239600 pesona-maddie-madayag-pevoli-cantik-asal-filipina-JglDz5DntT.jpg Maddie Madayag. (Foto: Instagram Maddie Madayag)

MADDIE Madayag masuk deretan atlet cantik di dunia. Parasnya yang menawan selalu berhasil mencuri perhatian publik setiap kali beraksi di atas lapangan. Sosok Madayag pun mendapat sorotan lebih dari saat membela Tim Nasional (Timnas) Voli Filipina di ajang SEA Games 2019.

Ajang SEA Games tahun lalu pun diketahui digelar di negara asal Madayag, yakni Manila, Filipina. Madayag dan kawan-kawan pun sempat berhadapan dengan Timnas Voli Indonesia di ajang tersebut. Meski akhirnya gagal mengantar Filipina meraih medali, pesonanya tetap menarik perhatian besar dari perhatian publik dan menjadi topik hangat pembicaraan.

View this post on Instagram

Every time I was put inside the court, nothing else really mattered. I did not think that we were playing against top seeded teams with extraordinary players. My only thought was to make every second count. My family flew all the way from Davao just to see me represent and play for the country. My papa also but he was out of the country. All I ever did was look at them from the stands and in that instant, I knew I that if ever our coach decides to put me in, I’ll be ready. We may not have won any medal but I sure as hell feel like a champion because of you. You guys are my inspiration and my rock and I wouldn’t be here without you guys. Stay safe going back to Davao and I’ll see you guys real soon. Hehe I love my family!!!

A post shared by Maddie Madayag (@maddie7madayag) on

Atlet cantik kelahiran 1988 itu diketahui kini tergabung di klub Ateneo Lady Blue Eagles. Pevoli bernama lengkap Madeleine Yrenea Madayag itu pun bermain di posisi middle blocker dalam timnya.

BACA JUGA: Leryn Franco, Mantan Atlet Lempar Lembing yang Cantik Jelita

Meski sukses mengukir prestasi manis di dunia voli, ternyata cabang olahraga ini bukanlah yang pertama kali digeluti oleh Madayag. Jauh sebelum menyandang status sebagai atlet voli, dia menekuni olahraga wushu.

Madayag pun mulai mengenal olahraga voli dari keluarganya. Ibu dan paman Madayag diketahui juga pernah menyandang status sebagai pemain voli saat mereka masih duduk di bangku universitas. Kini, jejak itu pun turut diikuti oleh Madayag.

Keluarga Madayag pun kerap kali menghiasi bangku penonton kala pevoli cantik itu tengah bertanding. Momen itu turut diabadikan Madayag di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret saat bersama keluarganya yang memberikan dukungan dari bangku penonton. Caption manis pun ditulis oleh pevoli cantik itu.

“Setiap kali saya menjalani pertandingan, tidak ada hal lain yang benar-benar penting. Saya tidak berpikir kami akan bermain melawan tim unggulan teratas dengan pemain luar biasa. Satu-satunya pikiran saya adalah menghitung setiap detik. Keluarga saya terbang jauh dari Davao hanya untuk melihat saya, mewakili dan bermain untuk negara. Ayah saya juga, tetapi dia dari luar negeri,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

“Yang saya lakukan hanyalah melihat mereka dari tribune dan pada saat itu juga, saya tahu saya bahwa jika pelatih kami memutuskan untuk memasukkan saya, saya akan siap. Kami mungkin tidak memenangkan medali apa pun, tetapi saya merasa seperti seorang juara karena Anda.
Kalian adalah inspirasi saya, dan saya tidak akan berada di sini tanpa kalian,” tutup caption tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini