Dikabarkan Akan Pensiun, Khabib: Saya Masih Terlalu Muda untuk Itu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 43 2232416 dikabarkan-akan-pensiun-khabib-saya-masih-terlalu-muda-untuk-itu-jVM4lY8EL7.jpg Khabib Nurmagomedov belum terpikir untuk pensiun dari UFC (Foto: MAAFight)

MAKHACHKALA – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, kembali berbicara mengena kelanjutan masa depannya. Petarung berjuluk The Eagle itu awalnya sempat dikabarkan bakal segera mengumumkan pensiunnya dalam waktu dekat.

Namun, Khabib yang mengetahui rumo tersebut segera membantahnya. Pria asal Rusia itu justru saat ini dirinya masih terlalu muda untuk memikirkan akhir kariernya di ajang UFC. Khabib bahkan masih berambisi untuk mengalahkan beberapa lawan lagi sebelum memutuskan kelanjutan kariernya sebagai petarung UFC.

“Saya harus mengalahkan beberapa orang lagi. Ini yang saya pikirkan. Saya tahu ketika seseorang tetap di atas untuk waktu yang lama orang hanya ingin melihat bagaimana mereka jatuh,” ujar Numegomedov, seperti dilansir dari laman MMA Fight, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: Mayweather Ungkap Petarung Terbaik di MMA, McGregor atau Khabib?

"Tetapi tentang pensiun saya, saya tidak tahu karena saya baru berusia 31 tahun. Saat ini adalah waktu utama saya,” lanjutnya.

“Saya masih muda untuk olahraga ini dan saya pikir saat ini adalah waktu utama saya. Jadi, saya pikir tidak baik memikirkan pensiun. Yang menarik adalah dalam setiap pertarungan saya menjadi lebih baik. Bahkan setelah pertarungan terakhir. setelah tiga atau empat bulan saya menontonnya dan berpikir saya membuat kesalahan di sini," sambungnya.

Sebagai catatan, Khabib selajutnya akan menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje yang merebut gelar kelas ringan sementara.Pertarungan ini rencananya akan digelar pada September mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini