Ingin Jadi Petarung Legendaris, Gaethje Siap Kalahkan Khabib dan McGregor

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 19:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 43 2222140 ingin-jadi-petarung-legendaris-gaethje-siap-kalahkan-khabib-dan-mcgregor-D4gKhv8OLV.jpg Justin Gaethje (Foto: UFC)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Amerika Serikat, Jutsin Gaethje, berharsat untuk mengukuhkan dirinya menjadi sosok legendaris. Namun, Gathje menyadari bahwa ia membutuhkan usaha yang sangat keras untuk mewujudkan keingingannya tersebut.

Sang juara kelas ringan sementara UFC tersebut harus menghadapi beberapa nama besar untuk menyandang status tersebut. Ia pun membidik dua nama besar petarung UFC yang harus dikalahkannya. Mereka adalah Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Justin Gaethje

Memiliki modal dengan mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 membuat Gaethje memiliki kepercayaan diri besar. Namun, ia juga menyadari bahwa ingin secara bertahap mengalahkan Khabib dan McGregor untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Baca juga Gaethje Akan Lebih Untung jika Hadapi McGregor Setelah Kalahkan Khabib

“Saya bisa melawannya (Conor McGregor) sekarang juga jika saya mau. Tetapi, saya bukan petarung yang seperti itu,” ungkap Gaethje, mengutip dari MMA News, Sabtu (30/5/2020).

“Saya memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang tak tertandingi dalam sejarah olahraga kami. Saya sudah mengalahkan Tony, kemudian saya akan mengalahkan Khabib, dan kemudian mengalahkan Conor. (Jika itu terjadi) itu akan menjadi legendaris,” tambahnya.

Baru-baru ini, nama Gaethje memang sedang naik daun usai menaklukkan Ferguson. Pasalnya, ia menjadi petarung pertama yang berhasil mengalahkan Ferguson sejak Mei 2012. Selain itu, ia adalah orang pertama yang mengalahkan Ferguson melalui TKO.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini