Gaethje Akan Lebih Untung jika Hadapi McGregor Setelah Kalahkan Khabib

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 43 2221277 gaethje-akan-lebih-untung-jika-hadapi-mcgregor-setelah-kalahkan-khabib-NhaGzRYcdJ.jpg Justin Gaethje (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Pemegang sabuk juara sementara kelas ringan UFC, Justin Gaethje, telah mengungkapkan alasannya tak ingin menghadapi Conor McGregor saat ini. Sebab, Gaethje ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov terlebih dahulu untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan UFC yang sesungguhnya.

Gaethje pasalnya ingin membuat sejarah sebagai petarung pertama yang mampu mengalahkan Khabib dan McGregor secara berurutan. Maka dari itu, ketika kini pertarungan melawan Khabib sudah berada di depan mata, Gaethje tak ingin melewatkannya.

Baca juga: Anderson Silva Beri Tantangan, Conor McGregor: Saya Terima

Khabib Nurmagomedov

Selain itu, bertarung melawan Khabib terlebih dahulu ketimbang McGregor juga lebih menguntungkan dari segi bisnis. Saat ini, jika Gaethje menghadapi McGregor, ia memang akan mendapat bayaran besar karena The Notorious adalah sosok yang kontroversial dan selalu menarik perhatian media.

Kendati demikian, Gaethje akan mendapat bayaran yang lebih besar lagi jika menghadapi McGregor setelah mengalahkan Khabib. Pasalnya, saat itu status Gaethje telah berubah menjadi juara dunia dan ia juga menjadi petarung pertama dalam sejarah UFC yang mampu mengalahkan Khabib.

"Dari segi bisnis, langkah cerdas mungkin saat ini untuk melawan Conor karena jelas itu banyak uang. Tapi saya akan menghasilkan lebih banyak uang ketika saya mengalahkan Khabib, dan kemudian melawannya (McGregor),” jelas Gaethje, seperti dilansir dari Middle Easy, Jumat (29/5/2020).

“Dan jika Conor tidak ada di sana, saya akan melawan (Dustin) Poirier. Dia (McGregor) tidak ada dalam daftar saya. Khabib dan Poirier adalah dua petarung di daftar saya sekarang. Jika saya melawan mereka berdua dengan bayaran yang tinggi, maka saya baik-baik saja," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini