Anderson Silva Beri Tantangan, Conor McGregor: Saya Terima

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 03:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 43 2221241 anderson-silva-beri-tantangan-conor-mcgregor-saya-terima-9u01GCUmmC.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

DUBLIN – Cuitan Conor McGregor di akun twitter-nya, @TheNotoriousMMA, terkait daftar petarung UFC terhebat sepanjang masa mendapatkan banyak respons. Respons teranyar datang dari petarung yang ditempatkan McGregor di posisi pertama dalam daftar itu, yakni Anderson Silva.

Silva tersanjung dengan penilaian McGregor, yang menganggapnya sebagai petarung UFC terhebat sepanjang masa. Silva pun berminat untuk menjajal kemampuan bertarungnya melawan McGregor di dalam oktagon. Pertarungan itu akan sangat seru, karena McGregor adalah petarung UFC terhebat kedua dalam daftar yang dibuatnya.

Conor McGregor jawab tantangan Anderson Silva (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Secara tidak langsung, McGregor menilai kemamupuannya tidak jauh berbeda dari The Spider –julukan Silva. McGregor pun langsung menjawab tantangan Silva melalui twitter dengan berkata, “Saya Terima.”

BACA JUGA: Ingin Jajal Kemampuan, Anderson Silva Tantang Conor McGregor Duel

Apabila pertarungan itu terjadi maka McGregor harus menaikkan berat badannya terlebih dahulu. McGregor selama ini bertarung di kelas bulu, ringan, dan welter, sedangkan Silva beraksi di kelas menengah. Bertarung di kelas menengah akan jadi pengalaman baru untuk The Notorious.

Namun, McGregor punya hal lain yang harus dilakukan sebelum bertarung melawan Silva. McGregor belakangan ini dikaitkan dengan beberapa pertarungan besar yang memperebutkan sabuk juara. McGregor dikabarkan akan melawan pemenang dari pertarungan antara juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, dan Justin Gaethje.

Selain itu, McGregor juga dikabarkan akan melawan juara kelas welter, Kamaru Usman. Manajer Usman, Ali Abdelaziz, bahkan telah menawarkan keseampatan bagi The Notorious untuk bertarung dengan kliennya. Usman pun sudah menyatakan kesiapannya untuk melawan McGregor. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari Presiden UFC, Dana White, soal lawan McGregor berikutnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini