Kamaru Usman Bukan Lawan McGregor Berikutnya

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 43 2221270 kamaru-usman-bukan-lawan-mcgregor-berikutnya-GngyGxbdzP.jpg Kamaru Usman (Foto: Twitter/@USMAN84kg)

LAS VEGAS Conor McGregor dan Kamaru Usman dikabarkan segera bertemu di dalam oktagon. McGregor akan jadi penantang untuk merebut sabuk juara kelas menenangah UFC milik Usman. Akan tetapi, pertarungan itu tidak akan menjadi kenyataan.

Presiden UFC, Dana White, telah mendinginkan kabar tersebut dengan pernyataannya. White menyatakan McGregor tidak akan menjadi lawan Usman. The Nigerian Nightmare –julukan Usman– akan mempertahankan sabuk juaranya melawan salah satu di antara, Colby Covington, Jorge Masvidal, dan Leon Edwards.

Conor McGregor (Foto: AFP)

“Dengar, pertarungan gelar berikutnya untuk Usman akan menjadi salah satu dari orang-orang ini, Colby (Covington), Masvidal, Edwards. Itu akan menjadi salah satu dari mereka. Itu tidak akan menjadi Conor McGregor,” ujar White, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (29/5/2020).

BACA JUGA: Anderson Silva Beri Tantangan, Conor McGregor: Saya Terima

Pertarungan McGregor melawan Usman tidak terwujud, tetapi itu bukan berarti The Notorious –julukan McGregor– tidak akan beraksi dalam waktu dekat. McGregor tidak hanya dikabarkan jadi penantang untuk sabuk juara kelas menengah, melainkan juga kelas ringan yang sekarang dimiliki Khabib Nurmagomedov.

McGregor tidak akan langsung berhadapan dengan Khabib seperti di UFC 229. Khabib akan melawan Justin Gaethje, yang mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249. McGregor akan menghadapi pemenang dari pertarungan Khabib kontra Gaethje.

Selain itu, McGregor juga dikabarkan akan melawan petarung legendaris UFC yang belum lama pensiun, Anderson Silva. Silva telah mengungkapkan niat menjajal kemampuan bertarungnya melawan McGregor, melalui instagram. McGregor pun menerima tantangan Silva melalui twitter. Banyak pertarungan yang mungkin dijalani McGregor dalam waktu dekat. Patut ditunggu, mana yang aakan direalisasikan White.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini