Conor McGregor Merasa Dominan atas Floyd Mayweather

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 43 2216798 conor-mcgregor-merasa-dominan-atas-floyd-mayweather-Veacxlcfnm.jpg Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Dalam beberapa waktu belakangan, petarung MMA, Conor McGregor, rajin melayangkan tantangan kepada juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Pasalnya, McGregor menginginkan adanya pertarungan tinju melawan Mayweather jilid kedua.

Pertarungan pertama McGregor vs Mayweather sejatinya terjadi pada Agustus 2017. Kala itu, duel tersebut mendapat banyak perhatian dari masyarakat dunia karena mempertemukan dua petarung dari jenis olahraga bela diri yang berbeda.

Baca juga: Orang Dalam UFC Bocorkan Penghambat Duel Khabib vs McGregor

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor

Dalam duel tersebut, Mayweather keluar sebagai pemenang dengan status TKO pada ronde ke-10. Sebab, McGregor telah kehabisan tenaga hingga akhirnya kesulitan menandingi Mayweather dan wasit pun harus menghentikan pertarungan.

Kendati demikian, McGregor merasa mampu mendominasi jalannya pertarungan. Ia menilai di ronde-ronde awal mampu membuat Mayweather kewalahan. Aksi McGregor dalam duel itu pun mendapat sanjungan dari berbagai pihak, termasuk legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Dukungan yang diberikan Tyson dan penggemarnya itulah yang membuat McGregor antusias untuk mewujudkan duel kontra Mayweather jilid kedua. McGregor juga pasalnya telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia harus menumbangkan Mayweather dalam pertarungan.

“Itu adalah kontes yang hebat, tonton saja kembali! Ronde-ronde awal semuanya milik saya, dan bahkan ronde selanjutnya ketika kaki mulai kelelahan, saya masih bisa mengasingkannya. Saya menerima pujian saya dari banyak nama terkenal di dunia tinju, yang mana saya syukuri. Tidak ada yang lebih menyenangkan (ketimbang pujian) dari Mike. Bersemangat untuk jilid kedua," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, Rabu (20/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini