Mike Tyson Puji Ngannou Usai Bungkam Lawannya dalam 20 Detik di UFC 249

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 43 2212174 mike-tyson-puji-ngannou-usai-bungkam-lawannya-dalam-20-detik-di-ufc-249-Aksts0aLYa.jpg Francis Ngannou. (Foto: AFP)

NEW YORK – Aksi gemilang berhasil ditunjukkan petarung asal Kamerun, Francis Ngannou, dalam gelaran UFC 249. Ia dapat menumbangkan lawannya, Jairzinho Rozenstruik, hanya dalam waktu 20 detik. Penampilan Ngannou pun mengundang decak kagum dari banyak pihak, tak terkecuali legenda tinju Amerika Serika, Mike Tyson.

Dalam pertarungan yang digelar di Florida, Amerika Serikat, pada Minggu 10 Mei 2020 pagi WIB itu, Ngannou memang tampil begitu tangguh. Ia tak butuh waktu lama untuk memenangkan duel di kelas berat itu. Pukulan keras hingga tendangannya ke tubuh Rozenstruik telah membuat lawannya terkapar dalam waktu 20 detik.

Melihat aksi ini, Tyson pun menuliskan komentarnya lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan itu, Tyson yang terkesan dengan aksi Ngannou tanpa ragu melontarkan pujian setinggi langit kepada sang petarung.

BACA JUGA: Eks Manajer Sebut Mike Tyson Pernah Hampir Hajar Michael Jordan

"Menggema.... ganas.... calon juara di masa depan, Francis Ngannou, (melakukan) knockout dalam 20 detik," tulis Tyson di akun Twitter pribadinya.

Selain menampilkan duel Ngannou vs Rozenstruik, gelaran UFC 249 juga menyajikan pertarungan lain yang tak kalah menarik. Duel utama sendiri menampilkan Tony Ferguson vs Justin Gaethje dalam perebutan gelar kelas ringan sementara.

Dalam duel tersebut, Gaethje keluar sebagai pemenang. Ia mengalahkan Ferguson secara technical knockout (TKO) lewat pertarungan lima ronde. Usai memenangkan duel tersebut, Gaethje pun dipastikan akan menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini