nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Buktikan Diri, McGregor Tak Perlu Hadapi Gaethje

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 28 43 2190288 sudah-buktikan-diri-mcgregor-tak-perlu-hadapi-gaethje-Yk71rFhVOy.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Belakangan ini, Conor McGregor diminta bertarung dengan Justin Gaethje sebelum melakoni duel ulang kontra Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi, menurut rekan McGregor, Artem Lobov, The Notorious tak perlu melakukan itu karena sudah layak untuk menghadapi Khabib.

Laga melawan Khabib sejatinya adalah pertarungan memperebutkan gelar juara kelas ringan UFC. Maka dari itu, sejumlah pihak tak setuju kalau McGregor langsung menghadapi Khabib. Pasalnya, sejak kembali ke oktagon setelah menjalani masa hukuman, McGregor baru sekali bertanding, yakni melawan Donald Cerrone.

Baca juga: McGregor Sumbang Rp17,8 Miliar untuk Penanganan Virus Corona di Irlandia

Conor McGregor vs Donald Cerrone

Dalam pertandingan tersebut McGregor memang sudah membuktikan tajinya. Sebab, The Notirious mampu mebuat Cerrone terkapar hanya dalam waktu 40 detik. Meski begitu, sejumlah pihak menilai McGregor tetap harus menghadapi Gaethje terlebih dahulu sebelum bersua dengan Khabib.

Khabib sendiri, sekembalinya ke oktagon usai menjalani masa hukuman telah bertarung melawan Dustin Poirier. Berikutnya, pada 18 April 2020, petarung asal Rusia itu akan berduel dengan Tony Ferguson. Lobov pun berharap agar McGregor bisa langsung menghadapi pemenang dari laga Khabib kontra Ferguson itu tanpa harus meladeni Gaethje terlebih dahulu.

“Sejujurnya, saya hanya ingin melihat Conor bertarung dengan pemenang duel Tony vs Khabib, yang lebih masuk akal daripada Gaethje. Akan selalu ada seseorang yang berbicara. Tetapi, ketika Anda berada di posisi Conor dan telah melakukan apa yang telah dilakukannya, Anda tidak perlu membuktikan apa pun,” jelas Lobov, seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (28/3/2020).

“Untuknya, dia harus bertarung dengan pria terbaik setiap saat. Mereka ingin dia bertarung sebelumnya dan dia punya satu melawan Koboi (Cerrone) dan menyelesaikannya dalam 40 detik. Itu dia. Mulai sekarang dia harus bertarung dengan pria terbaik saja,” lanjut Lobov.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini