Khabib Ogah Bicarakan Kesehatan Mental Tony Ferguson

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 43 2181387 khabib-ogah-bicarakan-kesehatan-mental-tony-ferguson-bwxwA3bKRJ.jpg Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Pada sesi konferensi pers jelang pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson sempat membuat kehebohan kala ia memaki seorang wartawan. Pasalnya, wartawan tersebut mengungkit soal penyakit mental yang dialami Ferguson dan petarung asal Amerika Serikat tersebut tidak menyukainya.

Pada 2019, Ferguson sejatinya banyak dibicarakan di media karena kesehatan mentalnya. Hal Itu terjadi setelah sang istri, Cristina Ferguson, sempat mengajukan perintah penahanan terhadapnya. Meski akhirnya perintah penahanan tersebut kemudian dibatalkan.

Baca juga: McGregor Diminta Kalahkan Lawan Tangguh Sebelum Hadapi Khabib

Tony Ferguson

Ferguson sendiri sebelumnya telah menerangkan bahwa ia tak senang jika masalah pribadinya dan kesehatan mentalnya tersebut diusik. Maka dari itu, ia langsung naik pitam begitu ada wartawan yang menyinggung kehidupan pribadi Ferguson.

Sebagai calon lawan, Khabib nyatanya tak peduli dengan masalah pribadi Ferguson. Maka dari itu, Khabib tak mau membahas kesehatan mental Ferguson. Sebagai sesama petarung, Khabib hanya bisa menyebut Ferguson sebagai pria yang tangguh.

“Tidak ada masalah pribadi di sini, saya tidak ingin berbicara tentang masalahnya, masalah keluarga, masalah mental. Itu adalah masalahnya. Saya tidak ingin membicarakan masalahnya. Semua orang punya masalah. Tidak ada yang aman,” tutur Khabib, mengutip dari Bloody Elbow, Rabu (11/3/2020).

"Jika dia membutuhkan bantuan, kita harus membantunya, tetapi kita akan bertarung bulan depan. Saya tidak ingin memikirkan lawan saya dan berbicara tentang kesehatan mentalnya," pungkas Khabib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini