nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Khabib: McGregor dan Pelatihnya adalah Pembohong!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 03:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 43 2149604 manajer-khabib-mcgregor-dan-pelatihnya-adalah-pembohong-eBOItgkULO.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGASConor McGregor akan kembali ke dalam oktagon untuk menghadapi Donald Cerrone pada UFC 246 yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 18 Januari 2020. Meski akan melawan Cerrone tetapi McGregor sepertinya masih menyimpan dendam kepada juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

McGregor memanasi Khabib agar mau bertanding ulang dengannya demi membalaskan kekalahan di UFC 229. Tingkah laku McGregor membuat Manajer Khabib, Ali Abdelaziz kesal. Ali pun menyatakan bahwa McGregor dan Pelatihnya, John Kavanagh sebagai seorang pembohong.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Ali dapat melontarkan pernyataan pedas itu menilik pada tingkah laku McGregor dan Kavanagh sebelum UFC 229. Sebelum UFC 229, Kavanagh menyatakan bahwa McGregor berada dalam kondisi terbaiknya sehingga hanya butuh tiga ronde untuk mengalahkan Khabib.

BACA JUGA: Justin Gaethje Berdoa McGregor Dihajar Habis-habisan oleh Cerrone

Namun, Kavanagh berkomentar lain setelah McGregor kalah dari Khabib. Kavanagh menjadikan tempat latihan serta makanan yang dikonsumsi McGregor sebagai salah satu alasan petarungnya kalah dari The Eagle –julukan Khabib.

“Dengar, pelatihnya sebelum pertarungan (dengan Nurmagomedov) berkata, 'Dia (McGregor) siap, dia akan menjatuhkan Khabib dalam tiga putaran, dia tidak pernah berada dalam kondisi yang lebih baik,” ujar Ali, mengutip dari Mirror, Senin (6/1/2020).

Conor McGregor (Foto: Reuters)

“Dan setelah itu, mereka mengatakan memiliki tempat latihan yang mengerikan, makanannya seperti balon. Mereka pembohong,” sambungnya.

Selain itu, Ali turut mengomentari kondisi fisik McGregor yang kini tampak lebih berisi jelang bertarung dengan Cerrone. Ali tidak terkesan dengan fisik McGregor. Manajer Khabib itu justru meledeknya dengan menyebut fisik McGregor seperti balon yang ditiup.

“Dia tampak seperti balon tiupan. Dia adalah binaragawan. Itulah yang saya pikirkan. Dia tidak mendapatkan cinta dari kita,” ledek Ali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini