nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Gaethje Berdoa McGregor Dihajar Habis-habisan oleh Cerrone

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 05 43 2149508 justin-gaethje-berdoa-mcgregor-dihajar-habis-habisan-oleh-cerrone-KYU3hCyyUv.jpg Petarung UFC, Justin Gaethje. (Foto: LowkickMMA)

ARIZONA – Petarung asal Amerika Serikat (AS), Justin Gaethje, memastikan diri bakal menyaksikan langsung pertandingan UFC 246 yang menyajikan pertarungan antara Conor McGregor vs Donald Cerrone pada Sabtu 18 Januari 2020. Ia ingin menyaksikan pertarungan tersebut karena mau melihat McGregor dihajar habis-habisan oleh Cowboy –julukan Cerrone.

Gaehtje sendiri sebenarnya melihat McGregor sedikit diuntungkan karena memiliki persiapan yang jauh lebih matang ketimbang Cerrone. Ia tahu akan hal itu karena dirinya juga kerap kali merasa waktu dan jarak persiapan tersebut sangatlah penting.

Baca Juga: Khabib Tolak Tanding Ulang, McGregor: Dia Ketakutan!

Petarung UFC, Conor McGregor

Seperti saat dirinya mengalahkan Cerrone pada September 2019 lalu, Gaethje merasa faktor persiapan sangat membantunya. Jadi, Gaethje yakin laga UFC 246 nanti akan berlangsung cukup menarik. Walau dalam lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat mendukung Cerrone untuk menang atas McGregor.

“Saya merasa sedikit condong ke Conor McGregor (untuk yang menang di laga UFC 246). Anda tahu manajemen jarak dan waktu sangatlah berharga dan saya pikir itu akan menjadi kunci penting kesuksesan dalam pertarungan nanti. Sebab hal tersebut juga menjadi faktor kesuksesan saya dalam pertarungan (ketika menghajar Cerrone sebelumnya),” cerita Gaethje, dilansir dari MMA Mania, Minggu (5/1/2020).

Donald Cerrone akan menjadi lawan McGregor selanjutnya

“Akan tetapi, saya sebenarnya justru akan berdoa berulang kali agar Cowboy (Cerrone) bisa membuatnya (McGregor) KO,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini