nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Prancis Open 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 40 2120464 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-prancis-open-2019-eTni1nrHxP.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di hari kedua Prancis Open 2019 (Foto: PBSI)

PARIS – Turnamen Bulu Tangkis Prancis Open 2019 Super 750 memasuki hari kedua. Tujuh wakil Indonesia dari berbagai nomor akan turun gelanggang di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Rabu (23/10/2019) sore hingga malam WIB.

Kampiun Denmark Open 2019, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan mengawali perjuangan Tim Indonesia di hari kedua dengan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, di babak pertama. Pertandingan akan dihelat sekira pukul 18.30 WIB.

Jonatan Christie akan berjumpa Jan O Jorgensen

Baca juga: 5 Wakil Terakhir Indonesia yang Juara Bulu Tangkis Prancis Open

Pada saat bersamaan, tunggal putra Jonatan Christie akan menjalani pertarungan ulang dengan wakil Denmark, Jan O Jorgensen, di lapangan utama. Keduanya baru saja bertemu pada Denmark Open 2019 di mana Jojo berhasil menang lewat pertarungan tiga set.

Setelah Jonatan Christie, ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi pasangan China, Di Zi Jian/Wang Chang, di lapangan yang sama. Menyusul kemudian, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi He Bing Jiao sekira pukul 20.00 WIB di lapangan yang sama.

Fitriani bersama Gregoria Mariska akan turun di nomor tunggal putri (Foto: PBSI)

Tunggal putri lainnya, Fitriani, akan menantang wakil Turki Neslihan Yigit di lapangan dua sekira pukul 19.10 WIB. Lapangan dua juga bakal menjadi saksi bagaimana ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, melewati pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, yang bertanding sekira pukul 20.50 WIB.

Wakil Indonesia yang paling terakhir turun bermain adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies dijadwalkan tampil menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Namun, jadwal tanding serta lapangan permainan, baru akan ditentukan di hari laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini