nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firman Waspadai Pemain Jepang di Semifinal Akita Masters 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 05:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 40 2093094 firman-waspadai-pemain-jepang-di-semifinal-akita-masters-2019-7n4QWQ1vff.jpg Firman Abdul Kholik (Foto: PBSI)

AKITA – Tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik, mengaku tak ingin gegabah kala berjumpa wakil Jepang, Yusuke Onodera di semifinal Akita Masters 2019 Super 100. Ia mengaku akan mewaspadai Onodera yang terkenal kuat-kuat seperti para pemain Jepang pada umumnya,

Sejauh ini Firman telah bertemu sebanyak satu kali melawan Onodera. Pada pertemuan pertama tersebut, Firman berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 22-20 dan 23-21 kala bermain di ajang Vietnam Open Grand Prix 2016.

Baca juga Firman Ungkap Keberhasilan Capai Semifinal Akita Masters 2019

Meski memiliki modal yang sangat baik pada pertemuan pertama, tetapi hal itu belum bisa menjadi jaminan. Pasalnya pertemuan tersebut terjadi pada tiga tahun lalu dan pertandingan tersebut pun berlangsung sangat ketat.

Firman Abdul Kholik (Foto: PBSI)

Karena itu, pemain kelahiran Banjar itu pun akan mencoba mengakalinya dengan mengatur ritme permainan. Selain itu, Firman mengaku akan terus menjaga fokusnya demi mendapatkan tiket ke final dan membuka peluang untuk meraih gelar keduanya pada tahun ini.

“Pemain Jepang itu kan kuat-kuat, jadi saya harus pintar-pintar mengatur ritme permainan. Sama yang paling penting jaga fokusnya, jangan sampai hilang,” ungkap Firman, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (17/8/2019).

Firman Abdul Kholik (Foto: PBSI)

Pada semifinal kali ini, Firman dikepung para pemain Jepang yang berhasil menempatkan tiga wakilnya di semifinal. Selain Onodera, ada nama Yu Igarashi dan Hashir Shimono yang siap memperebutkan trofi di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini