nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Disebut Bakal Kembali Bertarung pada Akhir 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 13:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 43 2084924 mcgregor-disebut-bakal-kembali-bertarung-pada-akhir-2019-Pclydd7n7l.jpg Conor McGregor. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Rekan Conor McGregor, Peter Queally, buka suara soal peluang petarung asal Irlandia itu untuk kembali berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Ia mengatakan bahwa McGregor akan kembali bertarung pada akhir 2019.

Rencana McGregor untuk kembali berlaga di atas octagon memang sempat terkendala oleh cedera yang mendera tangannya pertengahan tahun ini. Tetapi, Queally memastikan kondisi petarung asal Irlandia itu kini sudah berangsur-angsur membaik.

BACA JUGA: McGregor Pergoki 2 Pemuda yang Tengah Tiru Gayanya di Jalan

Dengan begitu, peluang untuk segera comeback ke ajang UFC pun terbuka sangat lebar. Queally bahkan meyakini hal tersebut dapat direalisasikan McGregor dalam waktu dekat yang diperkirakan bakal terjadi di akhir 2019.

Conor McGregor bersama sang anak

McGregor sendiri sudah cukup lama tak berlaga di ajang UFC. Terakhir kali, ia bertarung di ajang tersebut pada gelaran UFC 229 yang mempertemukan McGregor dengan Khabib Nurmagomedov. Pertarungan sendiri dimenangkan oleh Khabib.

Setelah itu, McGregor harus absen cukup lama lantaran mendapat sanksi berupa larangan bertarung selama lima bulan dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Hukuman diberikan karena McGregor turut terlibat kerusuhan pada ajang UFC 229.

Conor McGregor diyakini bakal kembali bertarung pada akhir 2019

“(Pertarungan pada akhir tahun ini) cukup realistis. Dia telah berjuang dengan cedera tangan yang telah terdokumentasi dengan baik di media,” ujar Queally, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Senin (29/7/2019).

“Jadi sulit untuk mengatakannya, tapi sangat realistis untuk melihatnya kembali bertarung pada akhir tahun ini. Jika dia ingin bertarung pada akhir tahun, dia akan bertarung," tukas Queally.

1
2

Berita Terkait

UFC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini