nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Pergoki 2 Pemuda yang Tengah Tiru Gayanya di Jalan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 43 2079171 mcgregor-pergoki-2-pemuda-yang-tengah-tiru-gayanya-di-jalan-8IDWxBGOTD.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

DUBLIN – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, sering dikenal sebagai seorang yang garang. Tetapi ternyata dia juga memiliki sisi baik seperti yang terjadi kala ia menyapa para penggemar di jalanan Dublin, Irlandia.

Seperti dilansir dari Sportbible, Senin (15/7/2019), McGregor sedang memergoki dua orang pemuda di jalan yang tengah meniru gayanya. Kedua pemuda tersebut tampak seru sambil bercanda mengikut gaya bertarung McGregor ketika ada di Octagon.

Baca juga Mayweather Tertawakan Keinginan McGregor untuk Tanding Ulang

Akan tetapi siapa disangka, aksi tersebut dipergoki McGregor yang sedang berada di jalan tersebut mengendarai mobil. McGregor pun memutuskan berhenti dan membuka jendelanya sambil melihat tingkah dua pemuda tersebut.

Conor McGregor (Foto: Twitter)

Tak ada tampang seram atau menakuti kedua pemuda tersebut, McGregor dengan santai menyaksikan pertarungan kedua pemuda tersebut. Tetapi butuh beberapa detik bagi dua pemuda tersebut untuk menyadari jika orang yang berada dalam mobil tersebut adalah McGregor.

Setelah menyadari, kedua pemuda itu langsung menghampiri McGregor yang ada di mobil untuk menyapa sang petarung UFC tersebut. Tak ada pencegahan atau sesuatu yang negatif, McGregor sangat terbuka lebar menyambut mereka dan melakukan salaman.

Conor McGregor (Foto: Instagram)

Sebuah kebetulan atau tidak, tetapi aksi McGregor yang terekam kamera tersebut menunjukkan bahwa ia juga memiliki sisi baik. Meski garang di dunia UFC, tetapi petarung berusia 31 tahun itu masih bisa menyapa para penggemar dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini