nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Momen Menegangkan di MotoGP Argentina 2018, Nomor 1 Buat Rossi Tersungkur

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 38 2036568 3-momen-menegangkan-di-motogp-argentina-2018-nomor-1-buat-rossi-tersungkur-A0Ify36JWp.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

GELARAN MotoGP Argentina 2019 akan segera berlangsung pada pekan ini. Balapan yang merupakan seri kedua itu selalu menarik untuk ditunggu. Misalnya saja pada musim lalu. Banyak drama terjadi di gelaran MotoGP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Beberapa momen menarik hingga menegangkan dialami para pembalap di balapan MotoGP Argentina 2018. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Marc Marquez. Kala itu, ia melakukan banyak hal aneh yang membuat publik tertuju padanya.

Akan tetapi tak hanya itu aja momen menegangkan terjadi di ajang MotoGP Argentina 2018. Banyak hal terjadi yang kali ini akan dibahas Okezone. Berikut tiga momen menegangkan tersebut.

3. Jack Miller Pole Position

Pada balapan tersebut, tak ada yang menyangka pole position akan diraih seorang Jack Miller. Pembalap yang saat itu baru melakoni debut bersama motor Ducati mampu membuat kejutan pada balapan seri kedua.

Performa Miller pun terbilang cukup membuat was-was kala mentas di sesi kualifikasi. Pada beberapa titik, pembalap Tim Pramac Ducati itu nyaris terjatuh atau terpeleset akibat kecepatan tinggi yang ia pacu.

Beruntung Miller masih tetap bertahan di lintasan dan kecepatan tinggi itunya membuahkan hasil. Ia keluar sebagai yang tercepat dan menempatkan diri di posisi terdepan pada balapan.

Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini