nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Terkena Kasus Kekerasan Seksual, Juru Bicara McGregor: Itu Bohong!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 43 2035425 dikabarkan-terkena-kasus-kekerasan-seksual-juru-bicara-mcgregor-itu-bohong-KrRKVmPiBr.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter)

DUBLIN – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, kini tengah menjadi sorotan dunia. Selain karena keputusannya yang pensiun dari dunia UFC pada Selasa 26 Maret 2019, McGregor pun diisukan terjerat kasus kekerasan seksual.

Mendengar kabar tersebut, juru bicara McGregor, Karen Kessler, langsung mengatakan isu tentang kekerasan seksual itu tidak benar. Ia mengatakan rumor yang beredar itu adalah sebuah kebohongan belaka.

Kessler juga menegaskan keputusan McGregor untuk pensiun dari dunia UFC tak ada hubungannya dengan rumor yang mengatakan petarungnya itu ditahan karena terjerat kasus kekerasan seksual yang terjadi pada Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Pensiun dari UFC, McGregor Diisukan Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

“Kisah itu (rumor tentang McGregor melakukan kekerasan seksual) telah beredar dengan waktu yang cukup lama, dan tidak jelas mengapa kabar tersebut baru diangkat sekarang. Asumsi yang mengatakan pensiunnya McGregor karena rumor tersebut benar-benar salah,” terang Kessler, mengutip dari MMAmania, Rabu (27/3/2019).

Sebagaimana diketahui, McGregor memang sempat ditahan sementara pada Januari 2019 lantaran dianggap melakukan kekerasan seksual pada Desember 2018 silam. Akan tetapi karena tidak menemukan bukti yang kuat, McGregor pun dilepaskan dan kasus tersebut ternyata masih diinvestigasi hingga sekarang.

Akan tetapi sampai berita ini dibuat, belum ada kabar pasti tentang apakah McGregor benar-benar ditahan atau tidak. Hanya ada dua hal yang pasti dari kabar tersebut, yakni McGregor telah benar-benar memutuskan untuk pensiun dari Mixed Martial Art (MMA) dan pihak petarung asal Irlandia itu tak membenarkan rumor terkait dirinya terjerat kasus kekerasan seksual.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini