nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun dari UFC, McGregor Diisukan Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 04:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 43 2035415 pensiun-dari-ufc-mcgregor-diisukan-terjerat-kasus-kekerasan-seksual-txXi8OXu1O.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: MMA Junkie)

DUBLIN – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan lantaran mengumumkan dirinya pensiun dari dunia UFC. Semakin mengejutkan lagi, tak berapa lama McGregor mengumumkan pensiun tersebut, ia dikabarkan saat ini tertangkap di Irlandia atas tuduhan kekerasan seksual.

Menurut laporan dari The New York Times, Rabu (27/3/2019), mereka mendapatkan kabar ditahannya McGregor itu dari empat sumber terpercaya yang tidak bisa diungkapkan siapa narasumbernya tersebut. Penahanan itu merupakan lanjutan kejadian Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Dadakan, McGregor Umumkan Pensiun dari MMA di Twitter

Sebagaimana diketahui, McGregor memang sempat ditahan sementara pada Januari 2019 lantaran dianggap melakukan kekerasan seksual pada Desember 2018 silam. Akan tetapi karena tidak menemukan bukti yang kuat, McGregor pun dilepaskan dan kasus tersebut ternyata masih diinvestigasi hingga sekarang.

Akan tetapi sampai berita ini dibuat, belum ada kabar pasti tentang apakah McGregor benar-benar ditahan atau tidak. Hanya ada satu hal yang pasti dari kabar tersebut, yakni McGregor telah benar-benar memutuskan untuk pensiun dari Mixed Martial Art (MMA).

Kabar pensiunnya itu pun disampaikan langsung oleh pria berusia 30 tahun tersebut. Uniknya, McGregor menyampaikan kabar penting itu melalui akun twitter pribadinya. McGregor sendiri memang dikenal sebagai petarung UFC yang sangat aktif di media sosial dengan memposting kegiatan-kegiatan seharinya sebagai petarung serta pebisnis.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini