nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Torehkan Catatan Spesial, Anthony Pettis Tantang McGregor

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 05:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 25 43 2034440 torehkan-catatan-spesial-anthony-pettis-tantang-mcgregor-ONiaixtNNH.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS), Anthony Pettis, baru saja menorehkan catatan spesial di ajang pertarungan Mixed Martial Arts tersebut. Pettis kini bergabung dengan Conor McGregor dan Kenny Florian sebagai petarung yang mampu memenangi tiga kelas berbeda di UFC, yakni kelas bulu, kelas ringan, dan kelas welter (campuran).

Pettis masuk ke dalam jajaran petarung spesial tersebut setelah ia menumbangkan Stephen Thompson yang sebelumnya memegang gelar juara UFC kelas welter. Keberhasilan Pettis itu pun disambut gembira oleh McGregor. Melalui akun Twitter pribadinya, McGregor memberikan ucapan selamat kepada Pettis karena kini telah resmi bergabung dengan para petarung yang juga menorehkan catatan spesial tersebut.

(Baca juga: McGregor Minta Jatah Saham dari Presiden UFC)

Conor McGregor

“Selamat datang di klub dan selamat (atas keberhasilan yang diraih Pettis). Sekarang, siapa yang menginginkannya?” tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, Senin (25/3/2019).

Menanggapi cuitan McGregor tersebut, Pettis pun tanpa ragu langsung melayangkan tantangan kepada The Notorious. Menurutnya, akan menyenangkan jika bisa bertarung dengan seseorang yang memiliki catatan spesial serupa. Akan tetapi, jika pertarungan melawan McGregor tak bisa terwujud, maka ia bakal senang juga jika bisa menghadapi Kenny Florian.

Anthony Pettis

“Itu pertarungan yang menyenangkan. Dia (McGregor) adalah pria yang gayanya saya sukai, pria yang memiliki gaya bertarung menyenangkan. Jika dia ingin melakukannya, mari kita lakukan. Saya tidak takut untuk bertarung dengan siapa pun. Jika bukan dia, maka petarung lainnya yang ada di daftar (Kenny Florian),” ujar Pettis, mengutip dari BJ Penn.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini