nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Minta Jatah Saham dari Presiden UFC

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 24 43 2034154 mcgregor-minta-jatah-saham-dari-presiden-ufc-ul5IaBOWhq.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor, meminta kepada Presiden UFC, Dana White, untuk memberikan sejumlah saham untuknya. Pasalnya, McGregor merasa kalau ia telah memberi pengaruh yang besar terhadap perkembangan dunia pertarungan UFC.

Tak bisa dimungkiri, kehadiran McGregor di ajang UFC yang kerap disertai hal-hal kontroversi membuat banyak orang tertarik untuk melihat pertarungan tersebut. Sadar dirinya kini memiliki nilai jual, McGregor pun enggan disamakan dengan petarung lainnya, yang mendapat bayaran melalui cek.

(Baca juga: Kembali Tantang Mayweather Jr, McGregor: Saya Taruh Kepalanya di Bangku!)

Conor McGregor

McGregor sendiri mengaku tidak masalah jika dirinya tak bisa tampil di pertarungan utama UFC karena ia tak memegang gelar juara. Akan tetapi, McGregor menginginkan saham dari acara pertarungan UFC. Sementara itu, hingga saat ini Dana White masih belum memberikan jawaban terkait permintaan McGregor tersebut.

“Saya siap bertarung, saya sudah mengatakan itu. Tidak masalah (jika tak tampil di pertarungan utama). Saya masuk ke acara utama, dan sekarang telah meningkatkan merek UFC dari retorika petarung yang mereka miliki. Dan, tidak ada masalah dengan itu," ujar McGregor, menyadur dari BJ Penn, Minggu (24/3/2019).

Conor McGregor

"Jika mereka ingin saya melakukan itu (bertarung), saya tidak punya masalah untuk melakukan itu, namun beri saya saham yang sah di perusahaan UFC. Hanya itu yang saya minta. Anda dapat menempatkan saya pada pertarungan pembuka ESPN +, tidak masalah ... mari lihat bagaimana kelanjutannya ... tapi saya masih siap dan siap untuk bertarung," lanjut McGregor.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini