nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Tantang Mayweather Jr, McGregor: Saya Taruh Kepalanya di Bangku!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 17:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 43 2034029 kembali-tantang-mayweather-jr-mcgregor-saya-taruh-kepalanya-di-bangku-neCQdcaKGU.JPG Petarung asal Irlandia Conor McGregor (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

DUBLIN – Petarung gaya bebas, Conor McGregor, kembali menggoda Floyd Mayweather Jr untuk tarung ulang. Pria asal Irlandia itu sesumbar kali ini bakal mengalahkan lawannya yang berasal dari Amerika Serikat (AS) dan menaruh kepalanya di bangku.

Pertarungan antara dua atlet dari disiplin yang berbeda tersebut terjadi pada 27 Agustus 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS. Kala itu, pertarungan dilakukan dengan aturan tinju, disiplin olahraga yang ditekuni Mayweather Jr. McGregor takluk secara KO di ronde ke-10.

Pria berusia 30 tahun itu sukses membalikkan anggapan banyak pihak dengan memberikan perlawanan ketat kepada Maywewather Jr di atas ring tinju. Akan tetapi, staminanya menurun hingga dengan mudah dihajar The Money Boy di ronde 10.

Floyd Mayweather Jr

(Baca juga: McGregor Ingin Tarung Ulang dengan Mayweather Jr)

“Floyd bertarung dengan hebat. Biasanya dia memakai taktik defensif di sekitar tali. Saat melawan saya, gaya itu sedikit diubah. Dunia tinju tidak pernah melihat Floyd bertarung seperti itu,” tutur Conor McGregor, mengutip dari MMA Mania, Sabtu (23/3/2019).

“Saya yakin tarung ulang ini harus terjadi, mengapa tidak? Jika saya punya rekan uji tanding di tempat latihan yang punya gaya agresif, saya yakin akan menaruh kepala Floyd di atas bangku,” tukas kekasih dari Dee Devlin tersebut.

Conor McGregor

Pertarungan pertama antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr tersebut sukses menyedot perhatian para pemirsa. Hal itu dibuktikan dengan pembelian paket pay per view (ppv) yang mencapai 4,3 juta pelanggan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini