nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tepati Janji, McGregor Bakal Siapkan Pertarungan Melawan Nate Diaz

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 43 2033238 ingin-tepati-janji-mcgregor-bakal-siapkan-pertarungan-melawan-nate-diaz-s7R6EPPuWA.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter)

DUBLIN – Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengatakan sangat ingin bertanding kembali dengan Nate Diaz. Hal itu dikarenakan sebelumnya McGregor pernah berjanji bakal memberikan pertandingan ketiga untuk menentukan siapa yang terbaik antara dirinya dan juga Diaz.

Sebagaimana diketahui, baik McGregor dan Diaz pernah bertemu dua kali. Pertemuan pertama terjadi di UFC 196 pada 5 Maret 2016, yang mana berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Di pertandingan pertama tersebut, Diaz secara menakjukbkan mampu menyudahi perlawanan McGregor.

Baca Juga: Saling Sindir di Twitter, McGregor Akan Lawan Max Holloway?

Tak terima dikalahkan, McGregor pun kembali menantang Diaz untuk melakukan pertemuan kedua. Permintaan McGregor itu langsung disambut Diaz dan maka jadilah pertandingan UFC 202 yang berlangsung beberapa bulan setelahnya, tepatnya di T-Mobile Arena Paradise, Nevada, pada 20 Agustus 2016.

Dalam pertandingan kedua itu, McGregor yang berniat membalaskan dendamnya berhasil mengalahkan Diaz. Karena skor menjadi 1-1, McGregor pun pernah berjanji bakal kembali menantang Diaz agar bisa menentukan siapa yang terbaik di antara kedua atlet tersebut.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa McGregor kembali menantang Diaz. Ia ingin mendapatkan lawan yang hebat saat melakoni comeback-nya usai mendapatkan hukuman, yang mana diprediksi bakal terjadi Juli 2019 atau laga UFC 239.

“Dia (Diaz) pernah melawan saya dan dia mengalahkan saya. Dia memberi saya pertandingan ulang dengan kelas berat yang sama persis, tanpa keraguan, dan itulah pejuang sejati. Saya tak memiliki perasaan apa pun kecuali rasa hormat untuknya. Saya memiliki utang untuk melakukan laga trilogy (pertandingan ketiga) dan trilogi itu akan terjadi,” ungkap McGregor, dikutip dari MMAmania, Kamis (21/3/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini