nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Sindir di Twitter, McGregor Akan Lawan Max Holloway?

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 43 2031841 saling-sindir-di-twitter-mcgregor-akan-lawan-max-holloway-WdI15fsjwa.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung UFC berpaspor Irlandia, Conor McGregor, mengunggah foto Max Holloway di akun twitter pribadinya. Foto itu berisikan momen saat dan setelah Halloway kalah dari McGregor dalam UFC 26 pada 18 Agustus 2013.

Foto itu diberi keterangan yang menyindir kekalahan Holloway dari McGregor. Setelah itu, Holloway pun membalas sindirian McGregor sehingga kedua petarung itu saling berbalas pesan di twitter.

Kejadian itu memicu isu jika pertarungan ulang antara McGregor kontra Holloway akan terjadi. Kendati demikian, pertarungan antara keduanya diprediksi tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Conor McGregor vs Max Halloway di twitter

Pasalnya, McGregor sekarang masih dihukum larangan bertarung selama enam bulan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) akibat keributan di UFC 229. Pada UFC 229, McGregor bertarung dengan juara lightweight UFC, Khabib Nurmagomedov.

BACA JUGA: Conor McGregor Janji Juli Nanti Bakal Naik Ring

Pertarungan keduanya sudah berjalan sengit sejak sebelum McGregor dan Khabib berada dalam oktagon. Sebab, McGregor dan Khabib sudah terlibat perang komentar yang panas sedari awal pengumuman pertarungan keduanya.

Conor McGregor vs Max Halloway di twitter

Saat waktu pertarungan tiba, keduanya mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk saling mengalahkan. Namun, McGregor harus mengakui keunggulan Khabib pada pertarungan itu karena kalah Technical Knockout (TKO) pada ronde keempat.

Setelah pertarungan selesai, terjadi keributan antara kubu McGregor kontra kubu Khabib. Keributan itu berbuntut hukuman larangan bertarung bagi McGregor dan Khabib. McGregor dihukum larangan bertarung selama enam bulan sedangkan Khabib lebih lama tiga bulan dibandingkan lawannya. Akibat hukuman itu, maka pertarungan antara McGregor kontra Holloway diprediksi baru akan terjadi pada pertengahan tahun ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini