nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pelatih Buka Suara soal Lawan McGregor Selanjutnya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 23 43 2021861 mantan-pelatih-buka-suara-soal-lawan-mcgregor-selanjutnya-YwJH4JjoZJ.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

DUBLIN – Mantan pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, buka suara soal lawan selanjutnya yang akan dihadapi petarung berpaspor Irlandia itu. Pelatih yang mendidik McGregor tersebut sejatinya tak menyebut secara pasti nama petarung yang akan menjadi lawan McGregor. Tetapi ia sedikit memberikan tanda.

Hingga kini masih menjadi pertanyaan siapakah calon lawan yang akan dihadapi McGregor berikutnya. Rumor yang beredar The Notorious telah dikaitkan dengan Donald Cerrone yang disebut akan menjadi lawan McGregor.

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Terlepas dari siapakah petarung tersebut, Kavanagh menyebut calon lawan McGregor adalah orang yang membuat petarung berusia 30 tahun itu berhasrat. Pasalnya McGregor akan menghadapi petarung yang bisa membuatnya termotivasi dan bersemangat.

Baca juga Hukuman untuk Rekan-Rekan Khabib Dinilai Tidak Adil

“Anda tahu pertandingan yang paling menarik minat untuk Conor. Dia memiliki dunianya, dia tidak berjuang untuk alasan lain selain itu menyenangkan baginya. Menurut saya itu adalah alasan terbaik. Jadi pertandingan itu harus membuatnya bangun pagi setiap hari,” ungkap Kavanagh, mengutip dari MMA News, Sabtu (23/2/2019).

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Setelah McGregor menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229, ia diberi skorsing enam bulan oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC). Hukuman tersebut diberikan karena ia ikut terlibat dalam perkelahian pascalaga.

McGregor pun berhak kembali beraksi pada awal April. Donald Cerrone pun disebut-sebut menjadi calon lawan untuk dipertimbangkan kembali. Namun, hingga saat ini masih ada belum kabar pasti mengenai calon lawan McGregor.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini