nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Khabib, McGregor Ingin Lawan Tiga Petarung Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 43 2019364 bukan-khabib-mcgregor-ingin-lawan-tiga-petarung-ini-QW8Gb8xcNV.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Pertarungan ulang antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov merupakan sesuatu yang dinanti oleh pencinta UFC seluruh dunia. Kendati demikian, McGregor rupanya tak begitu tertarik lagi untuk bertarung dengan Khabib karena ada tiga sosok lain yang ingin dihadapinya.

Ketiga sosok yang dimaksud McGregor itu ialah Anderson Silva, Max Halloway dan Nate Diaz. Ketertarikan McGregor terhadap tiga petarung itu diungkapkan melalui akun pribadi twitter-nya.

Menilik pada tiga petarung yang ingin dihadapi oleh McGregor, maka pertarungan kontra Anderson akan menjadi suguhan yang paling menarik. Sebab, Anderson merupakan salah satu legenda hidup UFC.

Twitter Conor McGregor (Foto: @TheNotoriousMMA)

McGregor pun memuji gaya bertarung Anderson yang licik karena penuh dengan trik. Beragam trik itu didapatkan Anderson Silva dari pengalamannya yang telah aktif di dunia bela diri campuran sejak 1997.

BACA  JUGA: Tindakan Khabib di UFC 229 Dapat Pembelaan

McGregor pun tak malu untuk mengungkapkan rasa hormatnya kepada Anderson sebagai salah satu veteran yang berprestasi di UFC. Petarung berpaspor Iralandia itu menegaskan merasa amat terhormat jika bisa bertarung dengan The Spider –julukan Anderson.

Twitter Conor McGregor (Foto: @TheNotoriousMMA)

“Anderson adalah seniman bela diri yang licik dan licik. Anda hanya mengembangkan metode ini selama bertahun-tahun melalu pengalaman bertarung yang keras. Kinerja fenomenal. Veteran yang licik. Hormat selalu. Itu (Bertarung dengan Anderson) akan menjadi suatu kehormatan!” tulis McGregor di akun twitter pribadinya, Senin (18/2/2019).

Kendati ingin bertarung lagi, tetapi McGregor baru bisa melakukannya usai melalui hukuman enam bulan tak boleh bertanding dalam oktagon. Hukuman itu diberikan Komisi Ateltik Negara Bagian Nevada (NASC) akibat keributan yang terjadi sesuai McGregor bertarung dengan Khabib di UFC 229.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini