nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke Rumah, Carolina Marin Ucapkan Terima Kasih

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 03 40 2013302 kembali-ke-rumah-carolina-marin-ucapkan-terima-kasih-4bix8NA7l3.jpg Carolina Marin (Foto: BWF)

MADRID – Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, baru saja diperbolehkan tim dokter untuk kembali ke rumah setelah menjalani operasi. Tak ayal, hal itu membuat Marin merasa senang. Pebulu tangkis berperingkat dua dunia itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Marin mengalami cedera saat bertanding di partai final Indonesia Masters 2019 akhir pekan lalu. Kala itu Marin berhadapan dengan pebulu tangkis India, Saina Nehwal. Ia sebenarnya mampu mengawali pertandingan tersebut dengan baik dan tengah memimpin 10-4. Sayangnya, pada satu momen Marin tidak mendarat dengan sempurna setelah melompat, yang membuatnya harus menyudahi permainan.

(Baca juga: Alasan Lee Chong Wei Tak Lakoni Comeback di All England 2019)

Carolina Marin

Setelah kejadian tersebut, Marin langsung dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapat perawatan hingga akhirnya dioperasi. Selama menjalani proses operasi dan perawatan tersebut, Marin mendapat banyak dukungan, baik itu dari penggemarnya maupun sesama atlet.

Wanita 25 tahun itu pun mengungkapkan kalau berbagai dukungan tersebut membuatnya menjadi kuat. Melalui akun Instagram pribadinya, Marin pun menunjukkan keceriaannya lagi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan semua orang untuknya.

Carolina Marin Instagram

“Home sweet home. Terima kasih banyak untuk semua orang. Pesan Anda membuat saya lebih kuat,” tulis Marin di akun Instagram pribadinya, Minggu (3/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini