nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vakum dari UFC, Khabib Bakal Jadi Pembawa Acara Televisi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 20:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 43 2012569 vakum-dari-ufc-khabib-bakal-jadi-pembawa-acara-televisi-kq8I11Ec6z.jpg Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (Foto: Team Khabib/Instagram)

DAGESTAN – Pemegang sabuk gelar juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, tak akan bisa bertarung di arena octagon hingga Juli 2019. Sebab, pria berusia 30 tahun itu dijatuhi hukuman larangan bertarung sembilan bulan oleh Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC), Amerika Serikat.

Hukuman dikenakan akibat ulah Khabib memicu pertarungan usai UFC 229 pada 7 Oktober 2018. Tentu saja lima bulan ke depan akan menjadi masa-masa yang berat buat pria berjuluk Si Elang tersebut karena tidak bisa bertarung.

(Baca juga: Khabib-McGregor Kembali Saling Ejek di Media Sosial)

Khabib Nurmagomedov

Namun, Khabib tak perlu bersedih hati. Sebab, ia sudah diundang untuk menjadi pembawa acara dari program televisi Kazakhstan berjudul ‘The Nomads’. Melansir dari Russia Today, Jumat (1/2/2019), pria asal Dagestan itu akan memulai pengambilan gambar pada Mei 2019.

Menurut media Rusia, Khabib akan menuju region Sandyktau di Kazakhstan, sekira 340 kilometer (km) dari Ibu Kota Astana untuk kepentingan pengambilan gambar. Program tersebut rencana akan tayang mulai Februari 2020.

Khabib Nurmagomedov saat di Kazakhstan

Reality ShowThe Nomads’ akan melibatkan dua tim yang terdiri dari para atlet terkenal serta juara olimpiade. Kedua tim tersebut akan bertarung memperebutkan hadiah utama dengan cara melewati berbagai tantangan yang tidak hanya butuh kekuatan fisik, tetapi juga kemampuan berpikir mumpuni.

Khabib Nurmagomedov sendiri diketahui kerap mengunjungi Kazakhstan yang merupakan pecahan Rusia. Pekan lalu Khabib menyambangi Kota Karanganda untuk memenuhi undangan dari penggemarnya yang mengirimkan surat lewat tanda pagar #LetterToKhabib.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini