nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Sebut Khabib Hobi Menggerutu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 43 2003786 mcgregor-sebut-khabib-hobi-menggerutu-WDK04IsKN3.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

LAS VEGAS – Petarung gaya bebas asal Irlandia, Conor McGregor, kembali mengeluarkan ejekan untuk rival beratnya, Khabib Nurmagomedov. Kali ini, ejekan Conor menyeret mantan rekan tandingnya, Paulie Malignaggi.

Pria berusia 30 tahun itu menyebut Paulie tukang menggerutu hanya gara-gara sebuah foto. Sifat cerewet itu disebut Conor McGregor juga ada pada diri Khabib Nurmagomedov di dalam arena pertarungan.

(Baca juga: McGregor dan Khabib Dinilai Telah Mencoreng UFC)

Khabib Nurmagomedov

Salah satu ikon UFC itu kesal karena Khabib berulangkali protes kepada wasit dalam pertarungan yang berlangsung 7 Oktober 2018 dini hari WIB. Menurut McGregor, pria berjuluk Si Elang itu tidak henti-hentinya menggerutu kepada wasit padahal lebih banyak melakukan pelanggaran.

“Jangan suka menggerutu. Peringatan yang sama saya ucapkan ke Khabib di akhir ronde ketiga. Setiap ronde dia selalu menggerutu ke wasit. Bahkan di ronde keempat dia sudah menggerutu kepada wasit dari posisi memasang kuda-kuda. Benar-benar membuat saya bingung,” ujar Conor McGregor, dilansir dari News Com Australia, Minggu (13/1/2019).

“Jika ada yang seharusnya menggerutu ke wasit, itu adalah saya. Akan tetapi, pertarungan adalah pertarungan. Banyak orang di olahraga ini, sejauh yang saya tahu, selalu cerewet. Saya tahu mereka miskin. Akan tetapi, jangan jadi orang menyebalkan,” imbuh pria bertinggi badan 175 sentimeter (cm) itu.

Conor McGregor

Sebagaimana diketahui, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov kerap saling melontarkan ejekan menjelang pertarungan UFC 229 pada 7 Oktober 2018. Akibatnya, provokasi tersebut berbuah keributan yang dipicu oleh serangan Khabib kepada tim McGregor di akhir pertarungan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini