nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditawari Gabung WWE, Khabib Ancam Keluar dari UFC

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 13 43 1963575 ditawari-gabung-wwe-khabib-ancam-keluar-dari-ufc-GXbOrXs9pF.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Noah K Murray/Reuters)

DAGESTAN – Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengeluarkan ancaman untuk keluar dari ajang tarung bebas UFC. Pria berusia 30 tahun itu mengklaim, ajang sportainment gulat WWE sudah mengajaknya untuk bergabung bila kelak keluar dari UFC.

Sebagaimana diberitakan, Khabib menjadi sasaran tembak dari sejumlah media akibat ulahnya yang mengamuk usai UFC 229. Pada ajang tersebut, pria asal region Dagestan itu mampu membuat lawannya Conor McGregor menyerah di ronde keempat lewat manuver rear neck choked.

(Baca juga: Khabib Disebut Bikin McGregor seperti Boneka Mainan)

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov

Usai dinyatakan menang pada pertandingan yang berlangsung Minggu 7 Oktober 2018 pagi WIB itu, Khabib langsung mengamuk dengan memanjat keluar octagon, arena pertandingan. Ia lantas mengejar tim pelatih Conor McGregor atas dugaan mengeluarkan kalimat rasis terhadapnya.

Presiden UFC, Dana White, mengancam akan menjatuhkan hukuman kepada kedua petarung. Khabib lantas balik mengancam dengan menyatakan akan keluar dari UFC mengingat WWE sudah menawarinya untuk bergabung.

Khabib Nurmagomedov

“WWE baru saja menawari saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian?” cuit Khabib Nurmagomedov di akun Twitter, dilansir dari New Zealand Herald, Sabtu (13/10/2018).

Bergabungnya petarung UFC ke WWE bukan lah yang pertama kali. Sebelumnya, ada nama Brock Lesnar dan Ronda Rousey yang pindah ke ajang gulat sportainment itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini