nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pertarungan Edisi Ke-2, Golovkin: Ada yang Janggal di Tubuh Alvarez

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 10:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 13 43 1949797 jelang-pertarungan-edisi-ke-2-golovkin-ada-yang-janggal-di-tubuh-alvarez-0SAwLt4qmn.jpg Gennady Golovkin dan Saul Canelo Alvarez. (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Pertarungan edisi kedua antara petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin, melawan Saul “Canelo” Alvarez (Meksiko), yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), pada Minggu 16 September 2018 semakin memanas. Hal tersebut dikarenakan Golokvin memberikan sebuah pernyataan yang menyudutkan lawan tarungnya tersebut.

Pernyataan yang dimaksud adalah Golovkin mengatakan bahwa ada yang aneh di tubuh Alvarez. Ia merasa bahwa banyak sekali bekas suntikan yanng berada di sekujur tubuh petinju berusia 28 tahun itu. Sehingga, ia pun meragukan integritas sang lawannya tersebut.

Baca Juga: Martinez Jagokan Golovkin Menangi Pertandingan atas Canelo

“Anda tidak dapat menyangkalnya bahwa ada beberapa tanda suntikan. Di lengannya ada beberapa bekas suntikan. Saya tidak tahu apa itu, namun tanda suntikan itu ternyata ada di sana, di mana-mana, bisepsnya, perutnya, dan hampir di mana-mana,” terang Golovkin, mengutip dari Ring News 24, Kamis (13/9/2018).

“Di sekujur tubuhnya, Anda bisa melihat ada banyak bekas suntikan. Orang-orang menunjukkan kepada saya foto-foto, dan di foto-foto terlihat ada banyak bekas suntikan,” tambah petinju berusia 36 tahun itu.

Pernyataan Golovkin itu lantas disambut dengan emosi dari pihak Alvarez. Ia merasa bahwa perkataan Golovkin sebagai salah satu strategi agar membuatnya bermain emosi ketika pertarungan nanti.

Saling membalas komentar menjelang laga memperebutkan gelar juara dunia kelas menengah versi WBA itu dipercayakan akan semakin membuat pertarungan semakin menarik. Seperti yang diketahui, pertarungan Golovkin vs Alvarez pernah terjadi pada tahun lalu. Akan tetapi, laga tersebut tidak ada pemenangnya lantaran berakhir seri. Maka dari itu, laga ulangan kali ini menjadi penentu, siapa yang lebih hebat di antara kedua petinju tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini