Share

Greysia Polii Umumkan Hamil Anak Pertama, Sederet Pebulu Tangkis Top Dunia Ucapkan Selamat!

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 40 2751750 greysia-polii-umumkan-hamil-anak-pertama-sederet-pebulu-tangkis-top-dunia-ucapkan-selamat-e9ZBSNdVrY.jpg Greysia Polii umumkan hamil anak pertama (Foto: PBSI)

LEGENDA bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengumumkan kabar gembira setelah memutuskan untuk pensiun. Melalui akun Instagram pribadinya, @greypolii, ia memberikan kabar kalau tengah mengandung anak pertamanya.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polii telah memutuskan untuk gantung raket alias pensiun pada Juni 2022 lalu. Ia merupakan salah satu atlet terbaik Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis.

Greysia Polii

Hal tersebut menyusul dengan berbagai gelar yang telah diraih Greysia Polii selama berkarier sebagai pemain bulutangkis. Gelar-gelar tersebut diantaranya medali emas Asian Games 2014, medali emas SEA Games 2019, dan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kini, Greysia Polii mengabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Melalui Instagram pribadinya, ia mengaku sangat bahagia menerima hadiah dari Tuhan.

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin (Suami Greysia Polii) menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!” tulis Greysia Polii dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Kabar tersebut pun disambut baik oleh para pencinta bulutangkis Indonesia. Tak hanya para penggemar, Greysia Polii juga mendapat ucapan selamat dari sederet pebulu tangkis top dunia.

“Congratulations,” tulis @pvsindhu1 yang merupakan akun dari pebulu tangkis asal India, Pusarla Venkata Sindhu.

Follow Berita Okezone di Google News

“Congratulations,” komen dari akun resmi BWF @bwf.official dengan tambahan emoji hati.

Greysia Polii

“Congratulations Greysia,” tulis @p9ashwini yang merupakan akun pribadi pebulu tangkis asal India lainnya, Ashwini Ponnappa Machimanda.

“Congratulations,” tulis @leeyang0812 yang merupakan akun dari pebulu tangkis asal Taiwan, Lee Yang dengan emoji hati.

Pebulu tangkis asal Jepang, Ayataka Takahashi juga mengucapkan selamat lewat kolom komentar unggahan Greysia Polii. Ayataka memberikan ucapan selamat itu dengan tambahan emoji hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini