Share

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Indonesia Masters 2023: 8 Wakil Termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto Siap Berjuang di 32 Besar!

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 40 2751677 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-pertama-indonesia-masters-2023-8-wakil-termasuk-fajar-alfian-rian-ardianto-siap-berjuang-di-32-besar-oAA58lmcaA.jpg Berikut jadwal wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 (Foto: PBSI)

JADWAL wakil Indonesia di hari pertama Indonesia Masters 2023 akan Anda ketahui dalam artikel Okezone. Para wakil Tanah Air akan menunjukkan aksinya pada hari ini, Selasa 24 Januari 2023 termasuk andalan di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ya, Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada hari ini hingga Minggu, 29 Januari 2023 mendatang. Hari ini, terdapat 16 wakil Indonesia dari berbagai sektor yang akan bertanding di babak kualifikasi dan 32 besar mulai pukul 08.00 WIB.

Fajar Alfian/Rian Ardianto

Dari sektor ganda putra yang akan bertanding di 32 besar, terdapat 7 wakil yang akan bertanding hari ini. Mereka yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Yeremia Rambitan/Pramudya Kusumawardana, dan Sabar Gutama/Mohammad Reza.

Sabar Gutama/Mohammad Reza akan bersua wakil Belanda Ruben Jille/Ties Van Der Lecq. Pertemuan ini kali kedua bagi Sabar/Reza berhadapan dengan utusan Belanda, mereka memiliki catatan apik lantaran menang dengan skor 2-0 di pertemuan pertama.

Selanjutnya Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan rekan senegara yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Kedua pasangan ini diketahui telah bersua sebanyak 3 kali yang mana dua diantaranya dimenangkan Pramudya/Yeremia.

Berikutnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mendapat tantangan dari utusan Korea Selatan, Jin Young/Na Sung Seung. Di atas angin, Fikri/Bagas harusnya bisa mengalahkan wakil Korea Selatan itu lantaran pernah meraih kemenangan di pertemuan pertama mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan bertanding hari ini bakal melakoni perlawanan dari wakil Korea Selatan lainnya yakni, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Sementara itu, selain sektor ganda putra, terdapat satu wakil Indonesia di nomor ganda putri yang juga akan bertanding di babak 32 besar pada hari ini. Mereka adalah Febriana Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Febriana/Amalia akan mendapat lawan berat dari wakil China yakni Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan. Ini akan menjadi kali pertama pertemuan kedua pasangan, tentunya diharapkan hasil positif bisa diraih Febriana/Amalia agar dapat melaju ke babak 16 besar.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023

Court 1

Sabar Gutama/Moh Reza Isfahani vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Jin Young/Na Sung Seung (Korea Selatan)

Court 2

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Court 3

Febriana Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini