Share

Sambil Meneteskan Air Mata, Legenda Petinju Mike Tyson Umrah Bareng Penyanyi DJ Khaled

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Selasa 13 Desember 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 13 43 2726305 sambil-meneteskan-air-mata-legenda-petinju-mike-tyson-umrah-bareng-penyanyi-dj-khaled-tfvcDAkC7g.jpg Sambil meneteskan air mata, legenda petinju Mike Tyson umrah bareng penyanyi DJ Khaled. (Foto: Instagram/@djkhaled)

SAMBIL meneteskan air mata, legenda petinju Mike Tyson umrah bareng penyanyi DJ Khaled akan dibahas dalam artikel ini. Dalam unggahan terbaru DJ Khaled di Instagram, dia dan Mike Tyson diketahui tengah berada di Arab Saudi guna menjalankan ibadah umrah belum laga ini.

Unggahan itu pun menjadi sorotan bagi warganet. Terlebih, juara kelas berat tinju itu menjalankan ibadah bersama sang ayah dan seorang musisi Amerika Serikat, DJ Khaled.

Mike Tyson

BACA JUGA: Mantan Petinju Mike Tyson Bela Lionel Messi Habis-habisan Setelah Diancam oleh Canelo Alvarez

Dari unggahan musisi berdarah Palestina itu, tampak dirinya bersama sang legenda tinju tengah berada di Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Tak hanya foto, ada pula video yang menunjukkan mereka tengah tawaf atau mengelilingi Kakbah.

BACA JUGA: Diprovokasi Jake Paul, John Fury Geram Sampai Bawa-Bawa Mike Tyson!

Dari video tersebut, tampak keduanya begitu khusyuk melakukan tawaf dan memandang Kakbah. DJ Khaled pun tampak begitu emosional dan terlihat sempat meneteskan air mata lantaran keinginannya mengunjungi Makkah bisa terlaksana.

Follow Berita Okezone di Google News

β€œSaat aku berjalan di Makkah, berlinang air mataku. Air mata kebahagiaan. Seumur hidupku, aku ingin pergi ke Makkah dan berdoa serta bersyukur kepada Allah,” ujar musisi berusia 47 tahun itu, dikutip dari akun Instagram @djkhaled, Selasa (13/12/2022).

"Aku berdoa untuk dunia yang lebih damai, lebih banyak kebahagiaan, diberikan kesehatan dan perlindungan untuk kita semua. Tuhan itu Maha Besar,” sambungnya dalam unggahan tersebut.

Mike Tyson

Mike Tyson sendiri memang beragama Islam. Mantan petinju yang berjuluk Iron Mike itu memutuskan memeluk Islam saat menjalani hukuman penjara akibat kasus dugaan pemerkosaan pada April 1992 hingga Maret 1995.

Usai menjadi mualaf, legenda tinju yang kini berusia 56 tahun itu dilaporkan mengganti namanya menjadi Malik Abdul Aziz. Meski begitu, nama Islamnya tidak pernah digunakan di sepanjang karier tinjunya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini