Share

Diprovokasi Jake Paul, John Fury Geram Sampai Bawa-Bawa Mike Tyson!

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 27 November 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 43 2715481 diprovokasi-jake-paul-john-fury-geram-sampai-bawa-bawa-mike-tyson-TGb5nxA94W.jpg Jake Paul provokasi John Fury sampai naik pitam (Foto: Reuters)

SALAH satu legenda tinju dunia, John Fury tersulut emosi dengan ucapan Jake Paul. Pria asal Irlandia itu menantang Jake Paul beradu duel setelah menyebut mampu mengalahkan Mike Tyson di ring tinju.

Kejadian itu berlangsung setelah pertarungan anak dari John Fury, Tommy Fury, melawan Rolly Lambert pada 13 November silam. Pertarungan bertajuk eksibisi itu berlangsung di Coca Cola Arena, Dubai.

John Fury

(John Fury terpancing emosi Jake Paul)

Sepanjang pertarungan, Jake Paul berada di bangku komentator. Dia terus berkomentar sambil melakukan video blog untuk konten Youtube-nya.

Namun, selama berkomentar, Jake Paul beberapa kali melancarkan ejekan kepada Tommy Fury dan ayahnya yang berposisi sebagai pelatih saat itu. Sudah lama diketahui bahwa Youtuber Amerika itu sering berseteru dengan Tommy Fury.

Ejekan itu membuat John Fury naik pitam. Sambil membuka bajunya, dari atas ring, dia membentak sambil menunjuk-nunjuk Jake Paul seraya menantangnya.

"Kamu ke sini, sekarang!” ucap John Fury mengamuk pada Jake Paul yang terekam pada video untuk konten sang Youtuber.

Follow Berita Okezone di Google News

Saking emosinya, pria 58 tahun itu sampai membawa nama petinju tak terkalahkan pada zamannya Mike Tyson. Dia menyebut, bukan hanya bisa mengalahkannya, tapi bisa membuatnya mati.

Jake Paul

"Sekarang! Aku ingin melawanmu! Aku adalah raja, aku bisa melawan Mike Tyson sampai dia tewas,” lanjutnya seperti yang dikutip laman Mirror.

Jake Paul membalasnya dengan bertepuk tangan seraya meledek John Fury, tidak lebih dari lelaki tua gemuk yang sedih dan memalukan. Komentar itu pun memacu emosi sang anak lalu memanggil Jake Paul untuk naik ke atas ring.

Jake Paul menurutinya, namun tidak terjadi kontak fisik. Pada akhirnya, kedua pria ini diketahui menjadwalkan pertarungan di ring tinju, awal tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini