Share

Membanggakan! Pebiliar Indonesia Silviana Lu Kalahkan Peraih Emas SEA Games 2021 Asal Filipina

Dimas Khaidar, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 43 2709907 membanggakan-pebiliar-indonesia-silviana-lu-kalahkan-peraih-emas-sea-games-2021-asal-filipina-HPlW9wmHMy.jpg Pebiliar Indonesia, Silviana Lu (Foto: MNC Media)

PEBILIAR Indonesia, Silviana Lu sukses mencatatkan torehan manis dalam ajang Medalla Light Puerto Rico Women’s Open 2022. Ia mampu menumbangkan peraih emas SEA Games 2021 asal Filipina, Rubilen Amit.

Untuk diketahui, Medalla Light Puerto Rico Women’s Open diikuti oleh 64 peserta dari seluruh dunia. Gelaran tersebut berlangsung pada 15 hingga 18 November 2022 di Puerto Rico.

Silviana Lu

Wakil Indonesia, Silviana Lu pun mampu menorehkan hasil manis. Kali ini atlet wanita yang disapa akrab Aina tersebut, berhasil menumbangkan Rubilen Amit melalui babak shootout di babak penyisihan ketiga.

Dengan hasil tersebut, Aina melaju ke babak selanjutnya. Ia akan mendapat tantangan dari Brittany Bryant untuk menentukan siapa yang masuk ke babak 16 besar turnamen.

Aina juga menyampaikan bahwa hasil manis yang petik adalah buah hasil latihannya selama ini. Ia pun mengatakan kunci kemenangannya berasal dari ketenangan dan fokus di tiap pertandingan.

"Kuncinya adalah tetap tenang dan fokus dalam tiap pertandingan, apalagi lawan yang kita hadapi memiliki karakter yang berbeda-beda" kata Aina saat usai pertandingannya menghadapi Rubilen Amit.

Medalla Light Puerto Rico Women's Open sendiri adalah bagian dari US Pro Biliar Series yang merupakan salah satu turnamen biliar terbesar di dunia. Gelaran tersebut telah diikuti sejumlah atlet biliar terbaik dari seluruh dunia.

(DKH)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini