Share

Hasil Indonesia International Challenge 2022: Putri Kusuma Wardani Melenggang ke Babak 16 Besar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 40 2685444 hasil-indonesia-international-challenge-2022-putri-kusuma-wardani-melenggang-ke-babak-16-besar-DJsBYigesk.jpg Putri Kusuma Wardani tembus babak 16 besar Indonesia International Challenge 2022 (Foto: Humas PBSI)

HASIL Indonesia International Challenge 2022 akan dibahas di sini. Putri Kusuma Wardani sukses mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee See Yeon.

Dalam pertarungan yang dimainkan di GOR Platinum Arena, Malang, Rabu (12/10/2022) pagi WIB tersebut, Putri Kusuma Wardani menang dalam dua set langsung. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu menang dengan skor 21-7 dan 21-13.

Putri KW

Sejak game pertama, pebulu tangkis yang kerap disebut Putri KW tersebut mampu menunjukkan dominasinya dalam membangun serangan. Di sisi lain, Lee Se Yeon tampak kesulitan untuk mengimbangi pola permainan yang ditunjukan oleh Putri KW.

Melihat lawannya terbawa arus permainannya, Putri KW pun terus menunjukan dominasinya. Berbagai serangan yang dilakukan unggulan pertama itu pun membuat Lee Se Yeon tak bisa berbuat banyak.

Tanpa kesulitan berarti, Putri KW pun berhasil memastikan kemenangan di game pertama dengan skor telak 21-7. Hal tersebut membuat Putri KW telah menginjakan satu kakinya untuk melaju ke babak 16 besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Di game kedua, Lee Se Yeon memberikan perlawanan yang lebih baik untuk bisa memaksakan rubber game. Meski begitu, Putri KW masih menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan di laga tersebut.

Putri KW

Hal tersebut pun memberikan kepercayaan diri lebih bagi Putri KW untuk terus menunjukan kecepatan dan ketajaman yang baik. Hal tersebut pun membuat wakil Korea Selatan itu tak dapat berbuat banyak.

Hasilnya, Putri KW pun kembali sukses memastikan kemenangan di game kedua dengan skor 21-13. Hasil tersebut pun mampu mengantarkan Putri KW ke babak selanjutnya, yaitu 16 besar Indonesia International Challenge 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini