Share

Viktor Axelsen Kena Ledek Loh Kean Yew saat Unggah Foto Bareng Anak Kedua: Kok Kayak Kamu yang Melahirkan?

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 40 2683304 viktor-axelsen-kena-ledek-loh-kean-yew-saat-unggah-foto-bareng-anak-kedua-kok-kayak-kamu-yang-melahirkan-CbAoCs36CO.jpg Viktor Axelsen kena ledek Loh Kean Yew. (Foto: Instagram/@viktoraxelsen)

ODENSE – Momen kocak terjadi kala raja bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen, mengunggah foto bersama anak keduanya yang baru lahir. Axelsen malah kena ledek dari tunggal putra kebangaan Singapura, Loh Kean Yew.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen tengah bergembira karena putri keduanya baru saja lahir. Axelsen pun mengabadikan kebersamaannya dengan sang putri dengan berfoto bersama.

Loh Kean Yew

Uniknya, Axelsen berfoto dengan bayinya yang bernama Vega Rohde Axelsen, itu dalam keadaan telanjang dada. Foto ini diunggah Axelsen di Instagram-nya, @viktoraxelsen, pada Sabtu (8/10/2022).

Sontak, Loh meledek Axelsen. Dia mengatakan bahwa malah Axelsen yang terlihat seperti baru melahirkan karena berfoto dengan bayinya dalam keadaan telanjang dada.

BACA JUGA: Beredar Video Marcus Gideon Tunjukkan Bakat Bernanyi, Viktor Axelsen Sampai Gagal Fokus!

“7.10.2022. Selamat datang di dunia Aya Rohde Axelsen. Sekali lagi @nataliarohde fenomenal,” tulis Axelsen dalam keterangan foto itu yang ditutup dengan emoji cinta.

Nah, foto kedua dari unggahan itulah yang membuat Loh Kean Yew bertanya-tanya. Sebab, Axelsen terlihat berbaring di tempat tidur rumah sakit dalam keadaan telanjang dada sembari menggendong bayinya yang ditutupi dengan selimut.

BACA JUGA: 5 Atlet Bulutangkis yang Berkarier Jadi Anggota Militer, Nomor 1 Ganda Campuran dari Thailand

Lalu, juara dunia 2021 itu pun memberikan tanggapannya di kolom komentar. Dia mempertanyakan mengapa malah Axelsen yang terlihat seperti baru melahirkan di dalam foto kedua tersebut.

“Kenapa malah kamu yang terlihat baru melahirkan?” tanya Loh Kean Yew dengan emoji tertawa sambil menangis.

Follow Berita Okezone di Google News

Lalu, pertanyaan itu pun dijawab oleh Axelsen. Pemain ranking dua dunia itu menjelaskan manfaat dari sentuhan ‘kulit ke kulit’ antara ayah dan bayinya seperti yang ditampilkannya dalam foto tersebut.

“Manfaat kontak kulit dengan kulit bagi ayah antara lain melekatkan diri dengan bayinya, merasa lebih percaya diri sebagai seorang ayah, dan rasa protektif terhadap bayinya,” jelas juara dunia 2022 itu.

Viktor Axelsen

Kemudian, Axelsen mengatakan bahwa dia bakal mengajarkan tips menjadi seorang ayah kepada Loh Kean Yew. Lalu, dia bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya juga menunggu kehadiran anak dari pemain berpaspor Singapura itu, yang sebenarnya masih belum menikah meski telah memiliki seorang kekasih.

“Saya akan mengajari Anda beberapa tips menjadi ayah ketika saatnya tiba. Dan kami menunggu ‘Baby Loh’ yang akan tiba dengan tubuh yang padat,” pungkas pemain yang baru kalah sekali tahun ini tersebut.

Loh Kean Yew sendiri diketahui memang punya hubungan yang dekat dengan Axelsen. Pasalnya, mereka kerap kali berlatih bersama di Dubai sehingga banyak menghabiskan waktu bersama juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini