Share

POBSI Pool Circuit Seri IV Hari Kedua: Menang Telak 7-0 atas Matrias, Andri Tuai Hasil Manis di Pertandingan Perdananya

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 43 2681229 pobsi-pool-circuit-seri-iv-hari-kedua-menang-telak-7-0-atas-matrias-andri-tuai-hasil-manis-di-pertandingan-perdananya-QtuYH98pln.jpg Andri menang telak 7-0 atas Matrias di hari kedua POBS Pool Circuit Seri IV (Foto: MNC Media)

POBSI Pool Circuit Seri IV hari kedua, yang digelar pada Rabu (5/10/2022) berlangsung seru. Salah satu peserta asal Kepulauan Riua, Andri-JRX berhasil menang telak dengan skor 7-0 atas Matrias, kontestan asal Riau di Labewa Cue Sport Tangerang, Banten.

Dari awal permainan Andri berhasil menekan Matrias di babak pertama sehingga skor awal menjadi 1-0. Meski Andri menguasai jalannya pertandingan, tidak mengurangi semangat Matrias untuk menyusul poin di babak selanjutnya.

POBSI Pool Circuit Seri IV 

Namun, keberuntungan masih belum memihak kepada Matrias. Poin tambahan pun kembali didapatkan oleh Andri sehingga skor menjadi 3-0 di babak ketiga.

Andri semakin melambung setelah satu babak berhasil menaklukan seluruh bola dengan baik. Ia pun mendapatkan satu tambahan poin yang membuat dirinya semakin mengungguli Matrias.

Sayangnya, ketertinggalan tersebut membuat Matrias semakin tertekan sehingga asa yang dimiliki pupus. Alhasil, Andri dapat mengontrol permainan hingga akhir dan melibas habis Matrias hingga akhir pertandingan dengan skor 7-0.

Dengan hasil tersebut, Andri berhasil melaju ke pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan posisi 16 besar POBSI Pool Circuit IV. Ia mendapat kesempatan Double Elimination.

POBSI Pool Circuit Seri IV

Sebagai tambahan informasi, POBSI Pool Circuit Seri IV ini akan kembali hadir besok, Kamis 6 Oktober 2022. Turnamen POBSI Pool Circuit IV ini bergulir selama empat hari sejak 4-7 Oktober 2022. POBSI Pool Circuit Seri IV pun dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini