Share

Hasil Semifinal IIC 2022: Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil Klaim Tiket ke Final

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 40 2678698 hasil-semifinal-iic-2022-adnan-maulana-indah-cahya-sari-jamil-klaim-tiket-ke-final-VXz4zPZpph.jpg Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil melenggang ke final IIC 2022 (Foto: PBSI

HASlL semifinal IIC 2022 akan dibahas di artikel ini. Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dipastikan melenggang ke partai final Indonesia International Challenge (IIC) 2022.

Duet Adnan/Indah sukses menaklukkan pasangan Indonesia lainnya, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (1/10/2022), Adnan/Indah menang lewat pertarungan tiga gim 21-10, 19-21, dan 21-12.

Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, Adnan/Indah langsung menguasai jalannya pertandingan. Dengan pola permainan cepat, Adnan/Indah berhasil menutup ruang bagi Amri/Winny untuk mendapatkan poin.

Permainan ini membuat Amri/Winny kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Pada akhirnya, Adnan/Indah berhasil mengatasi perlawanan unggulan kedua itu dengan skor 21-10 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Amri/Winny bangkit dan langsung mendominasi pertandingan sejak awal. Bola tanggung yang dilepaskan oleh Adnan/Indah membuat Amri/Winny cukup mudah mendapatkan poin.

Situasi ini membuat Adnan/Indah sempat tertinggal. Namun, mereka terus berjuang dan berhasil menyulitkan di poin-poin kritis gim ketiga. Akhirnya, Amri/Winny mampu menegaskan kemenangan atas Adnan/Indah di gim kedua dengan skor 21-19.

Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil

Memaksa Adnan/Indah ke gim penentuan, Amri/Winny justru tak menemukan permainan terbaiknya. Mereka langsung tertinggal jauh dari Adnan/Indah sejak awal pertandingan. Beberapa kesalahan penempatan bola menjadi faktornya.

Pada akhirnya, Adnan/Indah berhasil memenangkan pertandingan di gim ketiga dengan skor 21-12. Untuk selanjutnya, Adnan/Indah akan berhadapan dengan pemenang laga Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabilla Putri Pranata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini