Share

Mulai Jalani Latihan, Connor McGregor Bakal Naik Ring Lagi?

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 43 2675760 mulai-jalani-latihan-connor-mcgregor-bakal-naik-ring-lagi-fAFDyKiEaP.jpg Connor McGregor mulai jalani latihan dan diklaim akan lakukan comeback (Foto: Instagram/@thenotoriousmma)

MULAI jalani latihan, Conor McGregor bakal naik ring lagi akan diulas pada artikel ini. Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dikabarkan akan segera comeback untuk bertarung di atas ring UFC.

Kabar tersebut tak lepas usai Connor McGregor ketahuan menjalani latihan setelah mengalami cedera patah tulang yang membuatnya harus menepi dari ring dalam waktu yang cukup lama. Kabar tersebut pun diberitakan oleh Talk Sport dengan pernyataan yang menuliskan legenda MMA itu telah memulai sparring kontak penuh lagi.

Conor McGregor

"Legenda MMA Conor McGregor tampaknya semakin dekat dengan comeback yang ditunggu-tunggu dan telah memulai sparring kontak penuh lagi," bunyi pernyataan Talk Sport dikutip Selasa (27/9/2022).

Seperti diketahui, mantan juara UFC kelas ganda itu telah absen sejak patah tulang tibia dan fibula di UFC 264 pada Juli 2021 silam. Setelah cedera itu, Conor McGregor diperkirakan tidak akan kembali ke Octagon hingga tahun depan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Curacao Jilid II Digelar Hari Ini, Persiapan di Stadion Pakansari Terus Dilakukan Sejak Pagi

Namun, salah satu tim manajemen Conor McGregor baru-baru ini mengungkapkan bahwa kaki pria Irlandia itu belum sepenuhnya sembuh. Akan tetapi, Conor McGregor sendiri dilaporkan mendekati 100 persen fit berdasarkan unggahan media sosialnya baru-baru ini.

Terlebih pada hari Minggu 25 September 2022 kemarin, Petarung berusia 34 tahun itu mengeluarkan beberapa video tentang dia berlatih di Straight Blast Gym di Dublin. Sementara untuk pelatih lamanya, John Kavanagh, menontonnya.

Sebatas informasi, superstar UFC itu mempunyai keahlian takedown, mendaratkan pukulan besar, memakan pukulan besar, dan bahkan mencetak poin dengan tendangan kepala serta lutut terbang di tiga klip pelatihan. Conor McGregor menuliskan salah satu postingannya, "Live from the s*** hot factory."

Conor McGregor

Di sisi lain, akhir-akhir ini perhatiannya telah jauh dari MMA. Pasalnya, ia telah fokus pada debut aktingnya yang akan datang dalam konsep ulang Amazon Road House klasik tahun 1980-an.

Conor McGregor telah berada di Republik Dominika untuk sebagian besar bulan ini, syuting film dengan Jake Gyllenhaal yang akan berperan sebagai mantan pejuang UFC. Di mana, ia mengambil pekerjaan sebagai penjaga di sebuah rumah jalan di Florida Keys tetapi segera menemukan semuanya tidak seperti itu. 

Meskipun saat ini tidak diketahui siapa 'Mystic Mac' yang akan bermain dalam debut aktingnya, telah dikonfirmasi bahwa itu akan menjadi karakter asli Conor McGregor yang karismatik tidak akan bermain sendiri. Adapun, Conor McGregor yang baru-baru ini menjauhkan diri dari rumor pertandingan ulang dengan ikon tinju dunia Floyd Mayweather, tampaknya berniat mengembalikan karier UFC-nya ke jalurnya pada 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini