Share

Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino Ungkap Peran Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Usai Tembus Semifinal IIS 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 40 2674094 raymond-indra-daniel-edgar-marvino-ungkap-peran-marcus-gideon-kevin-sanjaya-usai-tembus-semifinal-iis-2022-9jzaeGhjRz.jpg Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berikan pengaruh besar kepada pasangan muda ganda putra Indonesia (Foto: PBSI)

RAYMOND Indra/Daniel Edgar Marvino ungkap peran Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai tembus semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022. Ganda putra muda Indonesia tersebut dapat kesan setelah berlatih dengan para senior di pelatnas PBSI.

Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino memenangkan pertarungan perempatfinal kontra kompatriotnya, Ricky Karandasuwardi/Erwin Rendana Purnomo. Pertarungan tersebut dihelat di GOR Among Raga, Yogyakarta, Jumat 23 September 2022.

Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino

Dalam pertandingan itu, Raymond/Daniel berhasil menang dalam dua gim langsung 21-13, dan 21-15. Selepas pertandingan, Raymond/Daniel berbicara tentang kesannya berlatih bersama para senior seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kendati baru bergabung dengan pelatnas PBSI pada awal tahun 2022, Raymond/Daniel mengatakan banyak belajar dari para senior. Keduanya menjadikan para senior sebagai panutannya di dunia bulutangkis.

"Kita terkesan dengan latihan di pelatnas (PBSI). Senior-senior di utama kita jadikan panutan," ujar Raymond yang mengidolai Marcus/Kevin itu, dikutip dari rilis resmi PBSI, Sabtu (24/9/2022).

"Mereka (para senior) adalah tambahan motivasi buat kita. Lebih semangat lagi agar bisa seperti mereka," sambung Daniel yang mengidolai sosok Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Para senior seperti Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin tentu saja layak dijadikan panutan oleh Raymond/Daniel. Bagaimana tidak, kedua pasangan itu pernah menempati urutan ranking teratas BWF setelah memenangkan berbagai turnamen.

Sementara itu, di babak semifinal, Raymond/Daniel akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Reinard Dhanriano/Kenas Adi Haryanto. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di GOR Among Raga, Yogyakarta pada Sabtu (24/9/2022) pukul 12.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini